Ayah Ini Menangis Sedih Seragam Sekolah Putrinya Rusak Terkena Banjir

"Seorang ayah menangis pilu mendapati seragam sekolah putrinya rusak terkena banjir."

Viral | 17 July 2022, 10:24
Ayah Ini Menangis Sedih Seragam Sekolah Putrinya Rusak Terkena Banjir

TamanPendidikan.com - Seorang ayah menangis pilu mendapati seragam sekolah putrinya rusak terkena banjir. Seragam yang rusak tersebut ia genggam kuat-kuat sembari menangis sesegukan.

Ayah tersebut menangis di halaman rumahnya. Kondisi di sekitar rumah acak-acakan dan penuh lumpur karena terdampak banjir bandang.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@noviagustinanovi

Video seorang ayah yang menangis sedih karena seragam sekolahnya rusak terkena banjir diunggah oleh akun @noviagustinanovidi Instagram. Video berdurasi pendek  18 detik ini memperlihatkan susana kediaman warga terdampak banjir bandang. Bencana banjir bandang ini diinformasikan @noviagustinanovidi terjadi di Garut.

Di tayangan itu, terdengar suara perekam yang berupaya menenangkan sosok ayah yang menangis pilu. Tapi, ayah tersebut tak mampu menahan kesedihan.

"Yang dia tangisi adalah seragam baru yang seharusnya dipakai anaknya sekolah di ajaran tahun baru, tapi malah rusak terkena banjir bandang semalam, sesedih itu," tulis @noviagustinanovi di narasi unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@noviagustinanovi

Terus menangis, ayah ini membawa seragam rok merah anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Nampak di satu momen, sang ayah mengelap air matanya. Ia begitu dipukul kesedihan menerima kenyataan pahit.

Video seorang ayah yang menangis sedih karena seragam sekolahnya rusak terkena banjir mendapat berbagai respon dari warganet yang ikut merasa haru.

"yaAllah pak nyesekkk nya nyampe sini, sehat2 pak," komentar @Baby Xx.

"begitu berartinya masa depan seorang anak, hingga seragam pun menjadi sangat berharga bagi seorang kepala keluarga..🥺🥺🥺," tulis @sfy.

"🥺🥺🥺🥺 sabarr ya pak, ujian ini, kelak jdi kbhgiaan untukmu dn ank"mu, bruntung bnget anknya punya ayah yg tulus sprti beliau," kata @Maulid Idhatul.

@noviagustinanovi Yang dia tangisi adalah seragam baru yang seharusnya dipakai anaknya sekolah di ajaran tahun baru, tapi malah rusak terkena banjir bandang semalam, sesedih itu #banjirgarut #banjirbandang @panda_garut ♬ Ayah - Seventeen


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network