5 Buhul Santet yang Ditanam di Sekitar Rumah Ini Viral, Ada Tulang, Ayam Hingga Baju

"Benda-benda aneh yang diduga media dari santet ditemukan tersebar di pekarangan rumah."

Viral | 21 July 2022, 02:18
5 Buhul Santet yang Ditanam di Sekitar Rumah Ini Viral, Ada Tulang, Ayam Hingga Baju

TamanPendidikan.com - Benda-benda aneh yang diduga media dari santet ditemukan tersebar di pekarangan rumah. Benda-benda ini, mulai dari kain kafan, mantra, sampai tulang belulang tertanam di pekarangan rumah.

Momen mengerikan ini, dibagikan oleh @indadari di TikTok. Di tayangan video, terekam sejumlah orang melakukan penggalian di sekitaran pekarangan dan mendapati 5 buhul santet. Total ada 5 buhul yang bentuknya dibungkus-bungkus.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@_indadari_

"Buhul santet yang ditanam ghaib di rumahku," tersemat tulisan di video.

Dalam rekaman tersebut, ditunjukkan adanya tiga bungkusan berisi barang-barang mistis yang tertanam di tiga tempat pekarangan rumah yang diduga milik Indadari. Temuan pertama, yakni kain kafan berisikan tulang belulang, tanah kuburan, serta kertas yang berisikan sebuah mantra.

Buhul santet kedua merupakan bungkusan plastik berisikan ayam yang baru disembelih beserta tulang belulang, tanah kuburan, dan juga mantra. Sedang buhul ketiga, bungkusan berisi potongan baju.

"Ketemunya udah ga mudah, dan pake cctv diliat juga ada yg tanam buhulnya jadi memang itu secara ghaib tapi videonya ud banyak yg ilang, jadi aku selipin 3," tulis @indadari di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@_indadari_

Video 5 buhul santet yang ditanam di sekitar rumah ini bikin ngeri. Ribuan warganet membanjiri kolom komentar ikut berbagi cerita terkait santet.

"dirumah juga pernah dapat begituan kak... dalamnya rambut, gigi, jarum, paku," komentar @krisma.

"percaya gapercaya tapi kejadian ini pernah dikluarga gw bertahun- ditanem ahirnya ketemu juga ,alhmdlilah sekarang udah dibersihin, pelakunya ckp tau," tulis @Diandraelsha berbagi cerita.

"dulu di rumahku juga, dikirim batu kuburan.. dan percaya ga percaya waktu itu keluargaku sakit gantian. setelah ketemu batunya di buang, lgsg sembuh," cerita @Mell.

@_indadari_

Pengalamanku di Santet dan alhamdulillah Allah lindungi dengan menghancurkan semua buhul pengantar sihirnya. Total ada 5 buhul yg bentuknya dibungkus-bungkus. Ketemunya udah ga mudah, dan pake cctv diliat juga ada yg tanam buhulnya jadi memang itu secara ghaib tapi videonya ud banyak yg ilang, jadi aku selipin 3.  Alhamdulillah sekarang sudah sembuh dari sihir, Allah menangkan dan pengen semangatin temen” yg kena gangguan sihir juga, di santet, di teluh, semangat! Kalianpun bisa sembuh.

♬ original sound  - Indadari


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network