Ular Piton Besar Melintang di Jalan Ini Bikin Pengendara Motor Tak Berani Lewat

"Diketahui dalam keterangan video tersebut, peristiwa ini berlangsung di Jalan Raya Binong, Curug, Kabupaten Tangerang (tembusan menuju jalan Fakultas Kedokteran UPH)"

Viral | 22 July 2022, 03:18
Ular Piton Besar Melintang di Jalan Ini Bikin Pengendara Motor Tak Berani Lewat

TamanPendidikan.com - Sebuah video memperlihatkan seekor ular piton yang berukuran besar berada di tengah jalan saat pengendara motor hendak melintas. Beberapa pengendara motor pun tak berani untuk melintas dan memilih untuk berhenti menunggu ular itu lewat.

Video yang diunggah oleh akun instagram @abouttngid ini viral dan mendapat tanggapan dari warganet. Diketahui dalam keterangan video tersebut, peristiwa ini berlangsung di Jalan Raya Binong, Curug, Kabupaten Tangerang (tembusan menuju jalan Fakultas Kedokteran UPH) pada hari Jumat (08/07/2022) sekitar pukul 21.20 WIB.

Tampak dalam video itu, ada beberapa pengendara motor yanhg terkejut melihat ular piton sedang melintang di jalan. "Pas mau lewat ularnya udah distu, diusir pakai tongkat," ujar pengendara yang merekam kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfwkl2VJDvh/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Belum diketahui dari mana asalnya ular itu, apakah ular peliharaan atau memang ular liar yang hidup di alam. Atas kejadian ini, sontak membuat warganet terkejut dan tak sedikit pula netizen yang membanjiri kolom komentar.

"serem ya," komentar dari akun @wijaya_kusumah86.

"Uler: gue lagi istirahat lo pada berisik..," tulis akun @rachm95_.

"ularnya cosplay jaglungan," timpal akun @ibnu_umarelbatavi.

"mitosnya kalo ketemu ular dii tengah perjalanan lebih baik puter balik jangan dilanjutin perginya," ungkap akun @bahri4992.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfwkl2VJDvh/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"kalo ketemu yang begini sih lebih baik muter balik. Perginya besok pagi…, biasanya itu di kasih tanda gaboleh pergi detik itu juga berdoa minta petunjuk sama Allah.., Mungkin Allah.
memberi kita tanda dengan adanya ular tersebut… berfikir positif,"
tulis akun @https.rr__xx_x98.

"iya, ularnya kaya tanda pengingat akan terjadi sesuatu," balas akun @maharati_094.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network