Dari Dalam WC Tiba-tiba Nongol Kepala Ular, Warganet Sebut Ular Mahal

"Seekor ular tiba-tiba nongol dari lubang WC. Ular tersebut disebut warganet punya harga jual mahal"

Viral | 22 July 2022, 06:50
Dari Dalam WC Tiba-tiba Nongol Kepala Ular, Warganet Sebut Ular Mahal

TamanPendidikan.com - Seekor ular tiba-tiba nongol dari lubang WC. Ular ini muncul di permukaan air WC dengan menjulur-julurkan lidah.

Kemunculan ular itu membuat pemilik rumah alami ngeri. Ia mengaku ketakutan.

Video ular yang tiba-tiba nongol dari lubang WC ini diunggah oleh akun @ernisa_chayra di TikTok. Dalam video pertama, terlihat ular tersebut berupaya merangkak naik keluar dari WC.

@ernisa_chayra Tamu ga di undang nih dalam sepiting 😭 #gxracans #GoyangGemasMochiBaby ♬ original sound - DJ RYCKO RIA - RR - RYCKO RIA

"Sumpah takut banget gw mana udah kebelet pengen buang air besar ga tau nya ada tamu yang ga di undang," tersemat tulisan di video.

Ular tersebut nampak menjulur-julurkan lidah. Ular ini memiliki corak serupa bercak-bercak coklat. Sedang si pemilik rumah yang ketakutan, berupaya mengusir ular tersebut.

Sejumlah warganet yang menonton video itu mengatakan bahwa ular di dalam WC tersebut merupakan ular mahal. Ular itu disebut berjenis corn-snack. Harganya konon disebut bisa mencapai puluhan juta.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ernisa_chayra

"Itu namanya corn snack, ular jagung itu ular mahal banget kalo ada di Indonesia bisa sampe puluhan juta , apalagi itu corak nya bagus banget," tulis @Fahmiminol di kolom komentar.

Ada juga warganet yang menyebut ular tersebut Cronus Snake. Ular jenis ini juga dikatakan punya harga jual yang mahal.

"ka tu uler mahal dan itu ular import namanya Cronus snake," kata @arafah.rizki.

Namun, pengunggah aku video ini @ernisa_chayra tak peduli dengan harga ular yang mahal tersebut. Ia merasa ngeri dengan keberadaan ular di kediamannya.

"ambil aja ka sini kalau mau," balas @ernisa_chayra pada @arafah.rizki.

@ernisa_chayra Balas @arafah.rizki #beranda #ulerdalamsepiting #phobiaular #fypシ゚viral #trendviral #parahsigkfyppppp ♬ Dance Geter - BkuCucu🎭 - VanZzz🎭


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network