Mempelai Ini Diberi Kado Kambing Oleh Teman-teman dan Langsung Diikat Di Pelaminan

"Momen kocak dihadiahi kambing hias dialami seorang pengantin baru di acara resepsi pernikahan mereka"

Viral | 22 July 2022, 07:38
Mempelai Ini Diberi Kado Kambing Oleh Teman-teman dan Langsung Diikat Di Pelaminan

TamanPendidikan.com - Momen kocak dialami seorang pengantin baru di acara resepsi pernikahan mereka. Pengantin baru ini mendapat kado unik yakni seekor kambing hias.

Kambing tersebut didandani dengan pita, berkalung roncean bung, dan kain batik. Tak tanggung-tanggung, teman-teman mempelai yang memberi kado unik ini mengikatkan kambing ke kursi pelaminan.

Video memperlai diberi kado kambing oleh teman-temannya ini diunggah oleh akun @armanmultimedia.id di TikTok. Di tayangan berdurasi 17 detik itu, terekam kehebohan tamu undangan. Pangkal kehebohan, seekor kambing hias diikat di kursi pelaminan di panggung pengantin sebagai kado pernikahan.

@armanmultimedia.id

♬ suara asli  - 🇮🇩𝐌𝐚𝐳𝐬𝐞𝐡𝐡 𝐄𝐯𝐚𝐧🦏

Kado kambing hias itu berasal dari rombongan sahabat dari mempelai pria. Mendapat kado unik, nampak di panggung pelaminan sepasang pengantin mengenakan busana berwarna silver ini tampak tertawa-tawa. Sedang kambing di panggung pelaminan terdengar mengembik.

Dalam lanjutan video, terekam pula, pengantin pria berupaya melepaskan tali yang mengikat kambing tersebut di kursi pelaminan. Sementara sang pengantin wanita hanya bisa tertawa melihat seekor kambing berada di atas pelaminannya.

@armanmultimedia.id Balas @telurgulungkuy ♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

Di momen yang lain, nampak rombongan pemberi hadiah kambing hias ini berfoto bersama dengan pengantin juga kambing yang jadi kado. Momen kocak hadiah kambing hias ini pun mendapat banyak komentar dari warganet.

"diantara 1000 kado,, hanya satu ini yang tak bisa terlupakan 😂😂👍👍," ujatr @cahkoplak.

"pemikiran temen temennya "cepet hamil nih buat aqiqah anak elu" wkwk," pendapat @tidak memiliki nama.

"selamat yaa pya temen gokil2 semua...," ujar @ofha89.

@armanmultimedia.id Balas @bim2betta ♬ suara asli  - armanmultimedia


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network