Asyik Joget bersama Biduan, Suami Ini Dipaksa Turun Panggung Oleh Istri Pakai Sandal

"Seorang bapak-bapak dilabrak istri saat asyik berjoget bersama biduan di atas panggung."

Viral | 24 July 2022, 01:40
Asyik Joget bersama Biduan, Suami Ini Dipaksa Turun Panggung Oleh Istri Pakai Sandal

TamanPendidikan.com - Seorang bapak-bapak asyik berjoget bersama biduan di atas panggung. Bapak-bapak ini tak menyadari bahwa kelakuannya bakal bikin istrinya naik pitam terbakar emosi.

Tak lama berselang, seorang wanita berkerudung naik ke atas panggung. Wanita ini mencopot sandal melabrak suaminya yang tengah asyik joget bersama biduan. Situasi pun jadi heboh.

Momen bapak-bapak dilabrak istrinya saat joget bersama biduan ini diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Terekam di video, istri bapak-bapak tersebut memukulkan sandalnya ke badan sang suami. Ia memaksa suaminya turun panggung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

"Lagi asyik joget sambil nyawer, bininya ngamuk πŸ˜„," tulis @memomedsos di narasi unggahannya.

Pasangan suami dan istri itu pun nampak kucing-kucingan di atas panggung. Tampak si bapak-bapak mencoba menghindari pukulan sandal dari istrinya yang tengah uring-uringan.  Si istri yang emosi, terekam pula sempat menarik kerah baju suaminya.

Di tengah konflik pasangan suami istri itu, biduan dangdut tampak berlari menyingkir. Suasana pun heboh. Sejumlah orang yang menyaksikan momen tersebut bersorak di tengah lantunan lagu dangdut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Akhirnya bapak-bapak tersebut menyerah. Ia turun dari panggung diikuti oleh istrinya. Gelak tawa orang-orang menyambut bapak-bapak yang turun panggung usai dilabrak istri.

Momen bapak-bapak dilabrak istrinya saat joget bersama biduan ini diunggah oleh akun @memomedsos ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

"Jgn main hakim sendiri bu, lebih baik main hakim nya rame rame πŸ™," canda @sudahujan.

"Auto kunci pintu rumahπŸ˜‚," tulis @yunisarah__.

"Tp bapaknya jg lucu, bibawain sendal bukanya langsung kabur to mlh muterΒ²πŸ˜‚," komentar @arif_iphiin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network