Beli Nangka Besar Begitu Dibuka Isinya Hanya Dua Biji Ini Bikin Sedih dan Ngakak

"Sekelompok remaja antusias membuka buah nangka besar yang baru mereka beli."

Viral | 25 July 2022, 01:25
Beli Nangka Besar Begitu Dibuka Isinya Hanya Dua Biji Ini Bikin Sedih dan Ngakak

TamanPendidikan.com - Sekelompok remaja antusias membuka buah nangka besar yang baru mereka beli. Namun apes, bagian buah nangka yang dapat dimakan justru hanya berjumlah dua biji.

Sekelompok remaja ini pun kaget. Mereka merasa kecewa, sedih tapi sekaligus merasa lucu.

Video beli nangka besar begitu dibuka isinya hanya dua biji ini diunggah oleh @intanayusnt di TikTok. Sekelompok remaja ini, terekam berkumpul di satu ruang. Di tengah-tengeh mereka, tergeletak buah nangka yang siap mereka makan bersama.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@intanayusnt

Salah seorang remaja, lalu membuka nangka tersebut. Para remaja ini nampak kaget, ternyata nangka besar itu hanya berisi dua biji.

"Muka nya ngakak wkwk," tulis @intanayusnt di narasi unggahannya.

Video beli nangka besar begitu dibuka isinya hanya dua biji ini menarik perhatian banyak warganet. Sebagian besar warganet malah tampak salah fokus dengan ekspresi remaja-remaja yang terekam dalam video.

"Ekspresi temennya yang bengong plisss," komentar akun @cape_tau yang langsung dibalas oleh pemilik video, "karena dia yang ngajakin beli”.

"Mana ber-3 lagi, salah satunya harus ngalah," komentar akun @yutttt yang juga langsung dibalas oleh pemilik video kalau mereka berempat, bukan bertiga.

"Ngakak banget, dibagi pake timbangan kakkkk," tulis akun @pcarnyafeng yang juga dijawab langsung oleh pemilik video, "iya biar adil”.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@intanayusnt

Nangka memiliki  banyak  manfaat  bagi tubuh,  diantaranya  adalah menurunkan tekanan darah. Buah nangka mengandung kalium, dimana kalium tersebut berperan   penting  dalam   menjaga   keseimbangan   cairan  tubuh   dan  elektrolit  sehingga bermanfaat positif terhadap pengaturan tekanan darah, yang pada akhirnya dapat mengurangi resiko serangan jantung dan stroke.

Salah satu warganet mengklarifikasi bahwasannya itu bukan nangka atau cempedak, tetapi perpaduan keduanya yang disebut nangkadak dan memang buahnya tidak pernah banyak.

"Itu namanya nangkadak, perpaduan antara nangka dan cempedak, emang isinya gak pernah banyak," komentar akun @user6807884399463.

@intanayusnt Muka nya ngakak wkwk #keisyalevronka #CapCut #fypシ #xyzbca ♬ I'm Addicted To - SUBAG GOO


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network