Pria Ini Loncat Ke Laut Demi Selamatkan Kucing

"Seorang pria bertindak heroik loncat ke laut demi selamatkan kucing"

Viral | 27 July 2022, 02:18
Pria Ini Loncat Ke Laut Demi Selamatkan Kucing

TamanPendidikan.com - Seorang pria bertindak heroik loncat ke laut demi selamatkan kucing. Ia berenang lincah ke arah kucing yang terjebak di pinggiran kapal.

Lokasi penyelamatan kucing ini di areal dermaga. Video penyelamatan kucing tersebut diunggah oleh akun @kepoin_trending di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Mulanya, nampak seorang pria duduk di tepi dermaga. Ia lalu mendapati seekor kucing terjebak di pinggiran kapal yang tengah berlabuh. Pria ini pun langsung lompat ke laut untuk selamatkan kucing.

Pria ini nampak piawai berenang. Saat hendak sampai ke kucing, pria ini melepaskan kaosnya. Ia menggunakan kaos itu untuk selimuti kucing yang ia selamatkan.

Pria ini pun sukses selamatkan kucing. Ia kembali berenang ke tepian dermaga sembari membawa kucing. Di tepian dermaga, seseorang telah menunggu pria ini, untuk mengangkat kucing ke daratan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Video aksi heroik penyelamatan kucing yang terjebak di pinggiran kapal ini mendapat banyak komentar. Warganet memuji keberanian sekaligus kebaikan pria penyelamat kucing tersebut.

"keren bgt," komentar @mika.alina.alfarezel.

"Baik nya masya allah," ujar @shellasaukiaskin_jaksel_.

"Jadi inget kucingku,kuberi nama Jasen manja bgt dia.Terima kasih ya pak sdh jadi penyelamat semoga selalu sehat Aamiin," komentar @hi_liaaa05.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network