Gajah Ini Cegat Orang Di Jalan, Ternyata Ingin Minta Tolong Anaknya Masuk Sumur

"Alat besar pun akhirnya turun tangan kemudian menggali lobang melebar di samping sumur agar anak gajah itu bisa keluar."

Viral | 27 July 2022, 03:48
Gajah Ini Cegat Orang Di Jalan, Ternyata Ingin Minta Tolong Anaknya Masuk Sumur

TamanPendidikan.com - Kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya tiada tara. Ungkapan ini tidak hanya berlaku bagi manusia, namun juga bagi makhluk hidup lainnya. Seperti yang dilakukan seekor gajah yang ingin menyelamatkan anakanya. Peristiwa tersebut terjadi dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ info_uniik yang mengutip dari akun @fyifact.

Dalam video terlihat seekor gajah mencegat pengguna jalan, yang ternyata ingin meminta bantuan kepada manusia.

"Gajah meminta pertolongan manusia untuk menyelamatkan anaknya yang nyemplung sumur," tulis keterangan dalam video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cga59QJDrxp/

Dalam video tersebut mulanya terlihat seekor gajah mencoba memberhentikan para pengguna jalan. Gajah itu beberapa kali memberhentikan pengguna sepeda motor yang berlalu lalang di jalan.

Ternyata dalam video berikutnya, terlihat seekor anak gajah masuk ke dalam sumur. Kemungkinan gajah tersebut ingin meminta pertolongan kepada manusia untuk menyelamatkan anaknya yang sudah nyempung ke dalam sumur.

Anak gajah yang masuk ke dalam sumur itu nampak kesakitan, kepalanya pun ada sedikit luka. Ia terus mencoba keluar dari lubang sumur.

Alat besar pun akhirnya turun tangan kemudian menggali lobang melebar di samping sumur agar anak gajah itu bisa keluar. Akhirnya anak gajah itu bisa keluar dari sumur dengan selamat. Tidak ada keterangan bagaiman kronologis dan tempat terjadinya anak gajah itu bisa nyemplung ke lubang sumur. Kini video tersebut disukai 4600 lebih dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cga59QJDrxp/

"Makasihhhhh orangggg baikkk❤️❤️❤️❤️," ujar akun @ itsrchl15.

"Yg slah itu org yg bkin sumurnya,sumur kok dbkin sma datar dg tanah,shrunya tggikan smpai sedada,biar aman," ungkap akun @ optik_campago.

"Ya allah terharu liatny😢,begitu cintanya ia dengn anakny❤️🙌😢," jawab akun @ novitasary603
"Naluri seorang ibu👏👏,"
sahut akun @ prayo_ucil.

"tєrímαkѕíh ѕєmuαnчα -mєrєkα pєnчєlαmαt ... (pore love ❤️), Semua hal yang anda lakukan akan kembali kapada mu ❤️❤️❤️😍😍😍," jawab akun @ christina_indo.

"Y Allah hewan aj py hati gimn dgn manusia ???," ujar akun @ amydeljat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cga59QJDrxp/

"ya allah😢 alhamdulillah selamat ya nakk., luka2 nya semoga dibersihin dikasih obat luka sama hooman., mommy gajah khawatir bgtt itu pastiii😭😭😭 terima kasih hooman baikk👏😍," jawab akun @ naatitew.

"Kasian sampe luka luka gitu palanya, pasti upaya buat keluar dr sumur," ujar akun @ donnie_dondon.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network