Viral

Mancing Pakai Kano, Angler Ini Bertemu Anaconda Besar Berjemur di Batang Pohon

Mancing Pakai Kano, Angler Ini Bertemu Anaconda Besar Berjemur di Batang Pohon

Angler itu kemudian merekamnya dengan kamera ponselnya dan memanfaatkan zoom untuk melihat lebih jelas dari kejauhan.

TamanPendidikan.com - Para penggila mancing mania biasanya selalu mencari spot pemancingan terbaru. Banyak spot pemancingan yang mereka cari demi mendapatkan ikan banyak dan besar. Biasanya mereka mencari di tempat tempat yang sunyi dan tentunya banyak ikan ikan besarnya, seperti di rawa rawa dan sungai yang masih asri dan belum banyak dijamah manusia.

Namun di saat memancing tentunya harus tetap selalu waspada. Apalagi di tempat yang masih dihuni hewan liar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgXxtsJp5o4/

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @amigospescadoresdemt mengutip dari akun @fabio_baca, terlihat salah seorang angler yang hendak memancing di sebuah sungai dengan memakai kano. Namun ketika sedang mendayung tiba tiba angler bertemu dengan anaconda yang berjemur di batang kayu.

"Anaconda yang mengerikan muncul saat memancing. Anakonda raksasa!," tulisnya.

Dalam video mengerikan tersebut, mulanya pemancing tersebut sedang mengitari sebuah sungai dengan kano yang bertuliskan Angler Brazil. Namun tiba tiba ia dikagetkan dengan penemuan seekor ular anaconda yang tengah berjemur di batang kayu. Ular itu melilitkan tubuhnya pada batang pohon yang menjorok ke sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgXxtsJp5o4/

Anaconda yang besarnya itu rupanya tetap santai berjemur di batang kayu di pinggir sungai. Angler itu kemudian merekamnya dengan kamera ponselnya dan memanfaatkan zoom untuk melihat lebih jelas dari kejauhan.

Angler itu juga mendekatinya agar lebih jelas dan memakai tongsis untuk merekam ular penghuni sungai amazon ini. Diketahui bahwa anaconda merupakan salah satu predator penghuni sungai Amazon, wilayah bagian Amerika Selatan.

Video mengerikan itu hingga kini disukai 2 ribu lebih dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgXxtsJp5o4/

"Pak tua dari sungai 😂😂😂😂😂😂 ," ucap akun @ mhacio22.

"Caba menepi di perahu seperti itu bahkan tidak tahu ke arah mana kepalanya, lalu dia hanya mendapat tamparan 😂😂😂😂," ujar akun @ hernany_lima_96.

"Espetacular!," jawab akun @ siqueirapraiagrande.

"Ini banyak keberanian," sahut akun @ vaerialf.

"Rpz kamu harus gila untuk mewujudkan mimpi seperti ini 😂😂😂😂😂😂," jawab akun @ pablosilverio14.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgXxtsJp5o4/

"Saya terus bertanya-tanya bagaimana anaconda ini sampai di sana, apakah itu berubah menjadi sungai 😂😂 ," ujar akun @ biancaalcantara980.




Scroll to Top