Viral

Penyelamatan Anjing yang Dililit Anaconda Besar di Pinggir Sungai Ini Dramatis

Penyelamatan Anjing yang Dililit Anaconda Besar di Pinggir Sungai Ini Dramatis

Momen dramatis yakni aksi penyelamatan seekor anjing dari lilitan ular Anaconda dilakukan oleh sekelompok pria.

TamanPendidikan.com - Momen dramatis yakni aksi penyelamatan seekor anjing dari lilitan ular Anaconda dilakukan oleh sekelompok pria. Ular anaconda itu mencengkeram anak anjing dan menyeretnya masuk ke dalam sebuah sungai.

Video penyelamatan anjing yang dililit anaconda tersebut diunggah oleh akun @pesqueirosdoabc di Instagram. Di awal video, terekam salah seorang pria melihat anaconda besar melilit anjing di tepian sungai. Pria tersebut dengan berani mencoba menarik ekor Anaconda dengan maksud menyeretnya ke daratan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pesqueirosdoabc/

Namun, Anaconda yang berukuran besar juga memiliki bobot besar. Pria itu pun alami kesusahan. Lalu, ia dibantu oleh teman-temannya menarik Anaconda ke daratan.

"Dia menghidupkan kembali anjing itu dan membunuh anaconda. Apakah Anda akan melakukan hal yang sama untuk anjing Anda?," ujar pengunggah video

Setelah menariknya ke daratan, sekumpulan pria tersebut langsung mencoba mengevakuasi dan menyelamatkan anjing yang akan menjadi mangsa anaconda.
Ketiga pria tersebut terus mencoba menarik ekor anconda yang terus melilit anjing agar segera terlepas.

Kemudian salah seorang pria menggunakan alat pemukul dan memukuli anaconda. Sedangkan dua pria lain terus menarik ekor Anaconda agar anjing itu bisa selamat dari cengkraman ular dari kawasan amazon tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pesqueirosdoabc/

Akhirnya anjing hitam itu bisa terselamatkan dari cengkraman anaconda yang cukup besar. Video dramatis aksi penyelamatan anjing dari lilitan anconda tersebut pun mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

"Mencoba menyelamatkan Anjing, oke, blz, tapi kemudian bunuh anaconda, hewan sebesar itu, antigame di alam. Sayangnya, anaconda juga tidak memiliki siapa pun untuk mempertahankannya," ujar akun @ soditaina.

"Syukurlah mereka mengeluarkan anjing itu," jawab akun @ lisaiener.

"Pasti! Saya akan menyelamatkan ANJING saya!," sahut akun @ tiago_allphasolucoes.

"Jika Anda harus menyimpan satu dan Anda hanya memiliki pilihan itu, ya, anjing saya dulu. Saya benci ular," jawab akun @ vilmaribeirovick.




Scroll to Top