Viral

Pesawat Lewat Jalur Darat Ini Viral, Bikin Macet Jalan Raya Parung Bogor

Pesawat Lewat Jalur Darat Ini Viral, Bikin Macet Jalan Raya Parung Bogor

Kepala pesawat yang terekam kamera tersebut berjalan di Jalan Raya Parung Bogor, tepatnya di kawasan Jampang pada tanggal 26 Juli 2022 pagi, sekitar pukul 06.45 WIB.

TamanPendidikan.com - Pesawat terbang merupakan salah satu alat transportasi yang dapat terbang di atmosfer atau udara. Pesawat terbang yang lebih berat dari udara diterbangkan pertama kali oleh Wright Bersaudara (Orville Wright dan Wilbur Wright) dengan menggunakan pesawat rancangan sendiri yang dinamakan Flyer pada tahun 1903 di Amerika Serikat. Selain Wright bersaudara, tercatat beberapa penemu pesawat lain yang menemukan pesawat terbang antara lain Samuel F. Cody yang melakukan aksinya di lapangan Farnborough, Inggris tahun 1910.

Berbicara tentang pesawat, beberapa waktu lalu sebuah video unggahan @underc0ver.id kembali viral di media sosial Instagram. Video berdurasi singkat tersebut menampilkan sebuah fenomena aneh bin langka yang mungkin sangat jarang terjadi, yakni sebuah pesawat berjalan di jalur darat. Kepala pesawat yang terekam kamera tersebut berjalan di Jalan Raya Parung Bogor, tepatnya di kawasan Jampang pada tanggal 26 Juli 2022 pagi, sekitar pukul 06.45 WIB.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgeknCkp-F5/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Beragam komentar pun tampak membanjiri kolom komentar unggahan. Mulai dari komentar yang serius hingga komentar yang menggelitik pun ada.

"Waktu lewatnya salah, harusnya tengah malem lewatnya," komentar akun @muhammadhanif3.

"Setau saya bagi angkutan barang yang memuat barang besar kaya komponen kapal/pesawat/alat berat yang besar biasanya hanya boleh melintas dini hari biar tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan yang lain. Makannya kalau pagi-malam mereka kadang suka nyender di pinggir jalan atau tempat tertentu," tulis akun @pangsitdino.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgeknCkp-F5/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Kejadian langka nih, tanda-tanda akhir bulan," tulis akun @pram.id.

"Pesawat juga pengen ngerasain macet.. Capek katanya terbang mulu dah kaya ngadu layangan," akun @aninditamishall turut berkomentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgeknCkp-F5/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Yang COD pesawat siapa njir?" tanya seorang warganet dengan akun @sobatpromo.

"Ohh Parung, mungkin bandara Pondok Cabe beli pesawat via Shopee," komentar akun @mancha_alie.




Scroll to Top