Pria Ini Bagikan Situs untuk Jawab Soal Matematika, Jangan Sampai Guru Tahu

"seorang pria membagikan sebuah situs website yang sangat detil menjawab semua soal-soal matematika"

Viral | 29 July 2022, 02:01
Pria Ini Bagikan Situs untuk Jawab Soal Matematika, Jangan Sampai Guru Tahu

TamanPendidikan.com - Matematika kerap dipandang sebagai salah satu pelajaran yang cukup menyulitkan. Mapel yang satu ini selalu menjadi momok yang menakutkan saat pelajaran, apalagi disaat ujian.

Di era kemajuan teknologi ini, seorang pria membagikan sebuah situs website yang sangat detil menjawab semua soal-soal matematika. Pria tersebut membagikan videonya di akun @metadigital.az di TikTok.

“Website Yang Gurumu gk mau kmu sampai tau🤫”, tulis dalam caption unggahanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@metadigital.az

Dalam video tersebut, @metadigital.az membagikan situs yang bisa menjawab soal matematika secara otomatis. Ia juga memberikan tutorial. Caranya dengan hanya mengetik soal kemudian tinggal enter. Maka secara otomatis langsung muncul jawaban dengan sangat jelas dan lengkap.

Situs tersebut tidak hanya untuk soal matematik saja namun juga mapel yang lainya, seperti IPA, IPS, sampai kehidupan sehari hari. Nama webiste tersebut adalaha wolframalpha.com.

“semoga bermanfaat...selamat mencoba “, ujar pria dalam video tersebut.

Video tiktok yang kini disukai 500 ribu lebih tersebut pun mendapat beragam tanggapan dari warganet, banyak yang menyayangkan video tersebut fyp disaat mereka sudah lulus ujian.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@metadigital.az

setidaknya kita2 ini adlh generasi yg lulus dgn hasil jerih payah dan pengalaman yg akan kita ingat kelak sampai tua, nilai sbnrny adalah 'usahany'”, ujar akun @Elanor White.

seperti biasa kalau udah selesai ujian mtk baru fyp ginian”, ungkap akun @iball.

dulu pas ujian matematika teknik gw remote komputer trus jalanin Wolfram dari komputer wkwkw sekarang dah ada versi web yaa”, ungkap akun @samuraishien.

gua udah kerja... ngapain lu ga kasih tau gua waktu sd😏...”, ujar akun @user3387052993865.

fiturnya berbayar 😳”, tulis akun @Sierra.

@metadigital.az Website Yang Gurumu gk mau kmu sampai tau🤫 #websites #tipsandtricks  #pelajar #pelajarindonesia #tipspelajar  #foryoupage #foryou #duniadigital #mahasiswaonline #pengusahaonline #pengusahamuda #pengusahadigital #lifehakcs ♬ Chạy ngay đi _ Sơn Tùng MTP - dhn


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network