Viral

Fotografer Ini Cuma Bisa Menghindar Saat Dua King Kobra Kawin Mendekatinya

Fotografer Ini Cuma Bisa Menghindar Saat Dua King Kobra Kawin Mendekatinya

Seorang fotografer dikagetkan dengan kemunculan dua king kobra yang tengah kawin.

TamanPendidikan.com - Seorang fotografer dikagetkan dengan kemunculan dua king kobra yang tengah kawin. Sepasang ular king kobra ini mendekatinya dan kawin di sekitar tripod kamera yang didirikan fotografer.

Fotografer yang sial itu pun hanya pasrah. Agar tak alami bahaya yang dapat ancam nyawa, fotografer tersebut menghindar dan kemudian merekam momen langka tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tokepisang2

Video rekaman aksi dua king kobra saat kawin itu pun kemudian ia bagikan hingga beredar di media sosial yang juga diunggah oleh akun tiktok @tokepisang2.

β€œsepasang king kobra terbesar muncul”, ujar dalam caption unggahanya.

Dalam rekaman video tersebut terlihat sepasang king kobra diketahui sedang kawin. Keduanya saling meliuk liukan tubuh masing masing dan saling mendangakkan kepalanya, seperti sedang berkelahi.

sepasang ular king kobra cukup besar itu saling bermanja tepat disamping bawah kamera fotografer, ia pun tidak berani mendekat dan hanya bisa menontonnya dari jauh yang kemudian merekam momen langka itu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tokepisang2

Diketahui bahwa umumnya, musim kawin ular terjadi di musim semi dan musim panas. Ular tidak bisa kawin di musim dingin karena binatang berdarah dingin sehingga tidak bisa menjaga telurnya untuk tetap hangat sampai menetas. Dalam musim dingin, ular akan lebih memilih untuk hibernasi.

video tersebut banyak ditonton dan banyak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Sebagian dari mereka berujar bahwa foto tersebut memang sudah tepat saat pre wedding king kobra .

β€œpre wedding tu.... tema outdoor πŸ˜‚πŸ˜‚β€, jawab akun @ Zaara.

β€œrejeki...rejekiπŸ˜‚πŸ˜‚β€, jawab akun @ Ana Solehah.

β€œThey ask for pre wed shoot (mereka meminta untuk foto pre wed) πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€, ujar akun @ Fernandovivian20

β€œromantiknyaaaa πŸ˜‚β€, ucap akun @ AmiraHanisMohdAsri08.

@tokepisang2

sepasang king kobra terbesar muncul

♬ suara asli  - zul khairil




Scroll to Top