Viral

Warga Tangkap King Kobra Besar di Parit, Cara Bawa Ularnya Bikin Ngeri

Warga Tangkap King Kobra Besar di Parit, Cara Bawa Ularnya Bikin Ngeri

Warga beramai-ramai menangkap king kobra besar di sebuah parit pinggir jalan raya.

TamanPendidikan.com - Warga beramai-ramai menangkap king kobra besar di sebuah parit pinggir jalan raya. Penangkapan king kobra ini jadi tontonan warga sekitar.

King kobra yang berhasil ditangkap itu, memiliki panjang kurang lebih 2 meter. Kemungkinan ular ini sudah dalam keadaan tak bernyawa saat dikeluarkan dari parit.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/ardiazgivon/

Video warga tangkap king kobra besar di parit ini beredar di media sosial facebook melalui akun @Offiece tan breadon. King kobra tersebut diklaim terbesar.

“Penemuan salah satu king kobra terbesar”, tulis dalam caption unggahannya.

Dalam tayangan video, terekam king kobra didapati berada di parit yang hanya sedikit airnya. Lantas salah seorang pria, dengan tongkatnya memukul kepala king kobra. Pria tersebut akhirnya berhasil mengevakuasi dan membawa king kobra yang sudah dalam keadaan tak berdaya ke pinggir jalan raya.

Aksi penangkapan king kobra besar itu pun ramai ditonton warga. Dampaknya, mengakibatkan kemacetan di jalan raya tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/ardiazgivon/

King kobra besar tersebut akhirnya dibawa salah seorang warga. Di video, tak tertera keterangan lokasi kejadian penangkapan king kobra besar itu. Hingga kini video tersebut sudah ditonton 1 ribu lebih oleh warganet.




Scroll to Top