Viral

Cucu Minta Kakeknya untuk Mengemis Agar Dirinya Bisa Jajan Ini Viral

Cucu Minta Kakeknya untuk Mengemis Agar Dirinya Bisa Jajan Ini Viral

Berperilaku kasar pada kakeknya yang telah renta, seorang cucu diduga memaksa kakenya untuk mengemis.

TamanPendidikan.com - Berperilaku kasar pada kakeknya yang telah renta, seorang cucu diduga memaksa kakeknya untuk mengemis. Uang hasil mengemis tersebut agar si cucu bisa jajan.

Video perilaku kasar si cucu pada kakeknya ini viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ andreli_48 yang mengunggah ulang video akun tiktok @rio. faminna.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

“Serumah di huni cucu dan kakakek tua, Alamat di desa Kropak, kecamatan Wirosari kabupaten Grobogan, Sang ayah di penj***, dan si ibu entah kemana. Sang kakek bekerja sebagai pengemis. Info terkini si saat ini sudah diperhatikan dari dinsos setempat”, tulis dalam keterangan video unggahanya.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak perempuan memarahi kakeknya. Mula-mula anak ini membanting sepeda. Anak perempuan itu juga memegang gagang sapu. Berkali-kali ujung gagang sapu di arahkan ke kaki kakeknya.

Anak ini dijelaskan tengah meminta kakeknya yang sudah tua itu untuk pergi mengemis. Uang itu nantinya akan digunakan untuk jajan oleh si cucu.

Menurut info sekitar, setiap pagi pasti sang cucu memaksa kakeknya pergi mengemis. Cucu perempuanya tersebut juga tidak mau sekolah, padahal pihak sekolah sekitar sudah memberikan fasilitas sekolah gratis untuknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Pengunggah video juga berujar bahwa ia tidak bisa menyalahkan anak perempuan tersebut karena usianya yang masih butuh arahan orang tua.Video viral tersebut hingga kini sudah disukai 1 ribu lebih dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Jadi nangis liat kakeknya jln udah ga kuat disuruh ngemis😭😭”,ujar akun @ ella_salsabila5945.

Semoga kake dibaw ke dinsos dan si anak biar merasakan hidup sebatang kara tnp siapa2”, jawab akun @ arthy_jogja.

Edannn.... Kakek sangat sayang pada cucu² nya. Tapi cucu blm tentu ada rasa sayang pada kakek”, ujar akun @ myosseff.




Scroll to Top