Viral

Piton Besar Masuk Ke Mesin Motor Matic Ini Bikin Takut Sang Pemilik

Piton Besar Masuk Ke Mesin Motor Matic Ini Bikin Takut Sang Pemilik

Dalam video unggahannya, pemilik menuturkan bahwa warganet yang memiliki motor matic harus berhati-hati.

TamanPendidikan.com - Sebuah video unggahan @nawangwulan506 sungguh membuat takut. Video tersebut viral di Tiktok setelah disaksikan ratusan ribu kali oleh warganet. Dalam video yang berdurasi singkat itu tampak seekor ular piton besar yang keluar dari mesin motor matic.

Sebelum ular piton keluar dari mesin. terlihat motor matic tersebut digulingkan atau rebah. Kemungkinan besar sang pemilik motor merasa ketakutan saat menyadari ada seekor ular piton besar yang bersarang dalam mesin motornya. Dalam video unggahannya, pemilik menuturkan bahwa warganet yang memiliki motor matic harus berhati-hati.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-29 at 18.15.12.jpeg

"Hati-hati yang punya motor matic, ular suka nyelib di mesin".

Berbicara tentang ular piton, ular jenis ini merupakan ular tidak berbisa dengan panjang antara 1,5 meter hingga 6,5 meter, sedangkan untuk beratnya 1 kg hingga 75 kg. Ular piton umumnya ditemukan di padang rumput, hutan tropis maupun perairan air tawar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nawangwulan506/video/7114461942810479898?_t=8UMYs4Jh3o2&_r=1

Pada beberapa kasus, ular piton diketahui memangsa manusia meski sebenarnya mangsa utama mereka bukanlah manusia. Sebab ular piton umumnya memangsa burung, tikus, babi hutan, rusa ataupun monyet. Sedangkan jika hidup di sekitar pemukiman manusia, maka mereka akan memangsa anjing, kucing, ayam serta hewan ternak lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nawangwulan506/video/7114461942810479898?_t=8UMYs4Jh3o2&_r=1

Gaya berburu dari ular piton yaitu dengan menangkap mangsanya kemudian melilit kuat mangsanya hingga kehabisan nafas. Ular piton juga kerap menyerang mangsanya dengan cara melilit hingga tulang dada serta panggul remuk sehingga ini memudahkan ular piton untuk menelannya.

@nawangwulan506

♬ suara asli  - Soni Egi




Scroll to Top