Viral

Ibu Berumur 107 Tahun Beri Permen Pada Anaknya yang berumur 84 Tahun Ini Viral

Ibu Berumur 107 Tahun Beri Permen Pada Anaknya yang berumur 84 Tahun Ini Viral

Anak perempuan berusia 84 tahun itu mendapat kejutan dari sang ibu. Ia memberi senyum lebar dan manis kala mendapat permen.

TamanPendidikan.com - Pasangan ibu anak dari China ini sama-sama berumur panjang. Sang ibu tetap menunjukkan kasih sayang pada anaknya dengan memberi kejutan manis.

Sama-sama sudah tua, jarang ada pasangan ibu anak yang keduanya bisa mencapai umur panjang.  Namun dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ say.viideo yang mengutip dari [email protected], nampak seorang ibu berumur 107 tahun memberi sebuah permen kepada anaknya yang berumur 84 tahun.

"Mau setua apapun kamu, kamu tetap sosok anak kecil mata ibu πŸ₯°," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cggf2GxAc7J/

Meski sudah tua, naluri mengasihi sang ibu tetap ada untuk anak perempuannya yang juga sudah renta, seperti yang terjadi dalam video unggahan tersebut.

Anak perempuan berusia 84 tahun itu mendapat kejutan dari sang ibu. Ia memberi senyum lebar dan manis kala mendapat permen. Keduanya tampak saling duduk berdampingan dengan memegang tongkatnya, sang ibu merogoh sakunya mengambil sebiji permen yang kemudian ia berikan kepada anaknya. Anaknya yang berusia 84 tahun itu pun terlihat sangat senang dengan senyuman di raut mukanya.

"Seorang ibu berusia 107 tahun memberikan sebiji permen kepada putrinya yang berusia 84 tahun," tulisan dalam judul video unggahan tersebut.

Video yang diungah sejak dua hari yang lalu (27/07/2022) tersebut, hingga kini telah disukai 4 ribu lebih dan mendapatkan beragam tanggapan warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cggf2GxAc7J/

"Kasih ibu sepanjang masa, Alhamdulillah bisa menua bersama, berasa kakak adik diberikan umur panjang semoga barokahπŸ™πŸ™πŸ™πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ungkap akun @ nununghandayani8.

"Masya Allah....subhanallah...sehat selalu ya nek...😍," ucap akun @ yasmine.white.96.

"Pasti bahagia banget ya bisa tua bersama bareng ibu kita sendiri 😞😞 tapi sayang ibuku sdh lebih dulu kembali ke pangkuan yg maha kuasa Allah subhana wa ta'ala," ujar akun @ ikachio25.

"Apa iya.....kaya ade kakaπŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun @ hikmahbalweel.

"Sama wajahnya,, masya Allah pnjg umur...," ucap akun @ loirhalim.

"Masya Allah, sehat selalu nenek" yg baik hati 😍😍😍," tulis akun @ elenasusilo_03.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cggf2GxAc7J/

"Kayanya itu bukan permen, obat panjang umur 🀭," sahut akun @ epril._p.

"Kalohhh dahh gak punya ginihh 😒," tulis akun @ eko51_garage.




Scroll to Top