Viral Video Pria Alami Kejang-kejang Lalu Meninggal Usai Dipatuk Ular Kobra

"Seorang pria tergeletak di kursi panjang alami kejang-kejang usai dipatuk kobra"

Viral | 30 July 2022, 04:11
Viral Video Pria Alami Kejang-kejang Lalu Meninggal Usai Dipatuk Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Seorang pria tergeletak di kursi panjang alami kejang-kejang. Pria ini kesakitan usai dipatuk seekor ular kobra.

Nampak pria tersebut tak berdaya. Wajahnya pusat pasi.

Video pria alami kejang-kejang akibat dipatuk ular kobra ini diunggah oleh akun @kang_galon42 di TikTok. Nampak pria yang alami kejang-kejang itu didampingi sejumlah orang.  Pria yang dipatuk ular ini nampak kesakitan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kang_galon42

"detik detik sodara kejang kejang di gigit ular kobra,dan seketika meregang nyawa.semoga husnul khotimah," tulis @kang_galon42 di narasi unggahannya.

Pria tersebut dikabarkan akhirnya meregang nyawa. Ia meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Jangka waktunya, setengah jam setelah kejadian dipatuk ular kobra.

Bisa ular kobra tidak dapat disepelekan. Bisa ular kobra yang masuk ke dalam tubuh dapat menyebabkan kematian. Kandungan di dalam bisa, yakni Neurotoxin melumpuhkan saraf, cardiotoxin menyerang jantung, sedangkan cytotoxin dapat merusak sel.

Hal yang menyebabkan kematian pada manusia adalah kandungan cardiotoxin dan juga neurotoxin.The Quarterly Journal of Medicine pernah melansir kalau bisa ular bisa kobra mematikan dalam waktu 30 menit jika tidak mendapatkan pertolongan.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@kang_galon42

Video pria alami kejang-kejang lalu meninggal akibat dipatuk ular kobra ini viral. Warganet menuliskan sejumlah komentar merespon video ngeri ini.

"bawa k RS bisa dtangani pake antibisa ular harganya lumayan 1 jt lebih .. tapi tidak semua RS menyediakan karena jangka expired date nya tidak lama," komentar @ryaneza22.

"gue pernah di gigit ular berbisa, dan seketika itu langsung di larikan ke rumah sakit umum daerah, dan Alhamdulillah ada obatnya...," tulis @Ridwan_har berbagi pengalaman.

"kalau di gigit ular cobra pertolongan pertama jangan banyak gerak di bagian yg di gigit ular, minumair putih sebanyak banyaknya lalu ke rs terdekat," ujar @dheo_mk.

@kang_galon42 detik detik sodara kejang kejang di gigit ular kobra,dan seketika meregang nyawa.semoga husnul khotimah 😭 #ularkobra #panjipetualang #digigit ♬ suara asli  - IG/YT : peternaksapiindonesia


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network