Viral

Hujan Tak Kunjung Reda, Mempelai Wanita Ini Akhirnya Lempar Celana Dalam ke Genting

Hujan Tak Kunjung Reda, Mempelai Wanita Ini Akhirnya Lempar Celana Dalam ke Genting

Seorang pengantin lempar celana dalamnya ke genting sebagai penangkal hujan

TamanPendidikan.com - Seorang pengantin wanita berdiri di beranda kediamannya melempar celana dalamnya ke genting. Di hari bahagianya, cuaca saat itu turun hujan dan tak kunjung reda.

Wanita tersebut berharap, celana dalam yang ia lempar ke genting dapat mengubah cuaca jadi jadi cerah. Pasalnya, celana dalam yang dilempar ke genting, mengandung mitos dapat berfungsi sebagai penangkal hujan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guyonan_lucon/

Video mempelai wanita yang lempar celana dalam ke genting ini diunggah oleh akun @guyonan_lucon di Instagram. Nampak di video itu, pengantin perempuan bergaun putih didampingi berdiri di beranda. Pengantin perempuan ini lalu melempar celana dalam berwarna biru ke genting.

Sayang, lemparan pengantin ini meleset. Celana dalam bukannya nyantol di genting justru jatuh di belakangnya. Seorang perempuan yang berdiri di samping pengantin itu, lalu mengambil celana dalam yang jatuh. Ia menyerahkan kembali celana dalam itu ke si pengantin.

Di lemparan kedua, pengantin ini baru berhasil melempar celana dalamnya ke genting. Dengan melemparkan celana dalam ke genting, maka dipercaya langit akan menjadi cerah tanpa turun hujan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guyonan_lucon/

Video mempelai wanita yang lempar celana dalam ke genting mendapat sorotan dari warganet.

"Kalo mau manjur,cD nya yg bekas pakai👍," komentar @an.dreas9350.

"Wkwkw Javanese traditional," tulis @ultramen_dyna_2.




Scroll to Top