Viral

Ayam Goreng Ini Dikira Tikus karena Ada Benda Ini, Pembeli Sampai Tanya ke Penjual

Ayam Goreng Ini Dikira Tikus karena Ada Benda Ini, Pembeli Sampai Tanya ke Penjual

Kejadian tak wajar dialami seorang pembeli ayam goreng crispy.

TamanPendidikan.com - Kejadian tak wajar dialami seorang pembeli ayam goreng crispy. Muncul dugaan, ayam goreng yang ia beli adalah daging tikus.

Kecurigaan muncul karena tekstur daging yak tak umum. Di potongan ayam ini terdapat tulang ekor yang panjang.

Kejadian ini dibagikan oleh akun @krywnsosbak di TikTok. Awalnya, wanita ini memesan makanan nitip ke temannya ketika jam istirahat di perusahaan. Ketika ayam crispy sudah hamper habis dimakan, wanita itu baru menyadari ada bentuk yang aneh dari ayamnya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@krywnsosbak

Dalam video itu nampak bentukk ayam goreg crispy yang memiliki bentuk aneh seperti buntut panjang menyerupai buntut tikkus. Melihat keanehan tersebut, sontak sang wanita langsung terkejut dan merasakan mual yang akhirnya muntah-muntah.

Usai memakan ayam crispy itu, ia mengaku terbaring sakit. Wanita ini juga sampai bertanya ke penjual ayam goreng. Ia mendapat keterangan bahwa bentuk menyerupai buntut ya ia maksud usus buntu dari ayam.

"Cuma saya masijh janggal ajh karna emg si buktinya di bawa penjualnya," tulis @krywnsosbak menambah penjelasan di kolom komentar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@krywnsosbak

Video yang diunggah oleh @krywnsosbak viral dan telah ditonton  lebih dari 4.579 kali yang dibagikan sebanayak 129 kali. Netizen yang melihat video ini pun heboh dan membanjiri dengan berbagai macam tanggapan dan komentar.

"mungkin itu friedmouse kak? Bukan friedchicken," tulis akun @YUNA.

"saya penjual friedchicken, ga pernah nemuin ayam yang begitu," balas akun @dtynr.

"itu kayaknya bukan ayam deh, gw kerja di kandang ayam kaga tau itu apaan," timpal akun @happyending001.

"itu daging ayam kok, tiap daging punya khas. Kalo memang dagingnya seperti ayam biasanya dari tekstur, bau, rasa berarti itu memang daging ayam” tulis akun @deana.sr.

@krywnsosbak Membalas @theonly_j03 ♬ suara asli  - vii




Scroll to Top