Viral

Semangka Ini Bentuk dan Ukurannya Mirip Alpukat, Begitu Dibelah Warnaya Merah dan Kuning

Semangka Ini Bentuk dan Ukurannya Mirip Alpukat, Begitu Dibelah Warnaya Merah dan Kuning

buah nangka yang menyerupai alpukat ini bikin heboh warganet

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kejadian yang tergolong unik dan langka. Video ini menyoroti buah nangka yang menyerupai alpukat.

Padahal buah semangka umumnya bulat, oval dan lonjong. Kulit semangka keras, berwarna hijau pekat atau hjiau muda dengan lurik-lurik hijau tua. Daging buah semangka ada yang berwarna merah dan kuning serta dengan biji dan non biji.

Semangka umumnya memiliki bentuk dengan panjang 20-40 cm, diameternya mencapai 15-20 cm, dengan berat mulai dari 4kg sampi dengan 20 kg.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@amnun_n

Tapi dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @amnun_n, terlihat sebuah semangka berukuran mungil. Warna buha ini hijau tua dengan bentuk menyerupai buah alpukat.

Saking penasarannya, sang pemilik semangka pun mencoba untuk membelah buah semangka mungil tersebut. Pada saat sudah terbelah, ternyata memang benar itu buah semangka yang berbentuk mini menyerupai buah alpukat.

"Di prank BUAH 🤣🤣," tulis @amnun_n di narasi unggahannya.

Tekstur dalamnya memang buah semangka yang berwarna merah dan ada yang berwarna kuning disertai biji-bijinya. Kejadian ini, sontak mengejutkan pemilik semangka dan netizen yang melihatnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@amnun_n

Netizen yang menonton kejadian ini pun banyak yang terkejut melihat keunikan dari buah semangka yang menyerupai alpukat ini.

"itu semangka?” tulis akun @user3316501515168.

"iya kak. Tapi mirip alpukat," balas akun @amnunchannel.

"semangka kuntigen," tulis akun @imkasihsriwinarsih.

@amnun_n Di prank BUAH 🤣🤣#fyp#fyp#harirayaidulfitri♬ suara asli  - Amnun channel




Scroll to Top