Bayar di Kasir Mini Market, Pria Ini Dihujat Warganet karena Sikapnya Tidak Sopan

"Seorang pria bersikap tak sopan saat melakukan pembayaran di kasir mini market."

Viral | 02 August 2022, 00:54
Bayar di Kasir Mini Market, Pria Ini Dihujat Warganet karena Sikapnya Tidak Sopan

TamanPendidikan.com - Seorang pria bersikap tak sopan saat melakukan pembayaran di kasir mini market. Pria tersebut menyandarkan tapak kakinya ke rak tempat menata makanan ringan.

Sikap tak sopan tersebut direkam diam-dian oleh pembeli yang lain. Video ini lalu diunggah oleh perekam yakni @thyara_97 di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@thyara_97

Di tayangan video itu, nampak seorang pembeli laki-laki tengah melakukan pembayaran di kasir. Sebagaimana pembeli pada umumnya, pria ini berdiri di depan meja kasir.

Sikap yang tak umum, pria ini melepaskan sandalnya. Ia lalu menyandarkan telapak kakinya ke rak. Padahal, di rak itu tertata sejumlah makanan.

Video pria yang bersikap tidak sopan saat bayar di kasir mini market ini berdurasi 13 detik. Di ending video, nampak pria ini menurunkan kakinya saat pegawai kasir selesai memproses transaksi pembayaran.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@thyara_97

Video ini telah ditonton sebanyak 47 ribu kali. Warganet menghujat pria tersebut karena dianggap tidak sopan dan tidak memiliki etika.

"angkuhnya," tulis @febeellie77.

"kalo gw di situ sih gw tegur baik2, masalah dia Terima atau enggak urusan nanti," tulis @j.m💜🐣.

"berasa milik sendiri mungkin bapanya😁," tulis @zanna89🌹.

@thyara_97 Maaf Gak Sengaja Ke Rekam #fyp #xbyzca #uthyautofyp #flksguys🥰biarrame🥰 #PinterMilihTemen #alfamarttiktok ♬ Begini Batem Remix - BeginiBatem🦑


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network