Wisatawan Injak Cor-coran yang Masih Basah di Jalan Malioboro Ini Viral

"Sejumlah wisatawan terekam menginjak-injak cor-coran yang masih basah di jalan Malioboro, Yogyakarta"

Viral | 02 August 2022, 01:21
Wisatawan Injak Cor-coran yang Masih Basah di Jalan Malioboro Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sejumlah wisatawan terekam menginjak-injak cor-coran yang masih basah di jalan Malioboro, Yogyakarta. Para wisatawan tersebut tak mengindahkan adanya pembatas yang menunjukkan area tersebut tak boleh dilintasi.

Sikap acuh para wisatawan ini terekam di kawasan depan teras Malioboro 2. Video tersebut menyebar di media sosial diunggah oleh @underc0ver.id di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Terekaman di video, situasi jalan malioboro yang ramai dikunjungi wisatawan. Di kawasan tersebut, garis pembatas seperti police line dipasang untuk menghalangi jalan cor-coran yang masih basah.

Namun, sejumlah wisatawan nampak acuh. Mereka nekat melewati garis pembatas. Bahkan sejumlah wisatawan berjalan melewati jalan cor-coran yang masih terlihat basah.

Tak hanya satu dua orang wisatawan yang melakukan injak cor-coran basah. DI awal video terekm sekelompoak pasangan remaja. Di lanjutan video juga terekam ibu-ibu yang dengan santai jalan di jalan cor-coran basah tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Akibatnya, nampak di jalan cor-coran yang masih basah tersebut bekas tapak sandal maupun sepatu. Video wisatawan injak cor-coran yang masih basah di jalan Malioboro ini pun bikin mangkel warganet.

"memalukan ..... apa ga liat ato gmn ?? bad attitude dan ga beretika," komentar @thessana.r.

"Liburan tapi ngerusak, sopan kah begitu," tulis @a.rizal.r11.

"Kawat Berduri Harusnya pak🙏🏻," tulis @fazardwirianto.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network