Perempatan Di China Ini Viral, Lampu Hijau Nyala Bersamaan Tapi Tak Ada Kecelakaan

"Kondisi arus lalu lintas yang diduga berada di perempatan di China ini membingungkan warganet."

Viral | 02 August 2022, 02:38
Perempatan Di China Ini Viral, Lampu Hijau Nyala Bersamaan Tapi Tak Ada Kecelakaan

TamanPendidikan.com - Kondisi arus lalu lintas yang diduga berada di perempatan di China ini membingungkan warganet. Pasanya, lampu hijau di saban sisi menyala bersamaa. Akibatnya, kendaran menumpuk saling melintas dari berbagai arah.

Jika warganet bingung, sebaliknya bagi pengguna jalan, situasi tersebut dianggap biasa saja. Faktanya, meski kendaraan dari berbagai arah melintas bersamaan, tak ada di antara mereka yang alami benturan atau alami kecelakaan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Video perempatan di China yang lampu hijaunya nyala bersamaan ini diunggah oleh akun @earth.reel di Instagram. Di tayangan itu, mulanya nampak rombongan pengendara motor menumpuk di pemberhentian lampu lalu lintas.

Saat lampu hijau, tak disangka, lampu lalu lintas juga menyala hijau di sisi seberang. Tak terhindarkan, kendaraan motor ini melaju saling berhadap-hadapan. Jalan pun penuh pengendara dari arah saling berlawanan dan menumpuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Para pengendara ini, satu sama lain, nampak santai saling menghindar. Nampak tak yang emosi. Ada motor yang melaju, ada motor yang menunggu.

Di tengah keruwetan itu, para pengendara ini tak ada satupun yang berbenturan. Cara para pengendara ini menghindarkan diri dari resiko kecelakaan bikin geleng-geleng warganet.

"Luar biasa," komentar @sivaan.photography.

"Kegilaan yang sinkron," komentar @abbas.aw

"Pertempuran troya," tulis @reza_daryakenari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network