Viral, Kontainer Ini Angkut Ban Raksasa untuk Truk Haul

"Kontainer itu mengangkut 5 unit ban raksasa yang biasa digunakan untuk truk haul. Momen tersebut kemudian diabadikan salah seorang pengguna jalan yang melintas di samping belakangnya."

Viral | 02 August 2022, 04:27
Viral, Kontainer Ini Angkut Ban Raksasa untuk Truk Haul

TamanPendidikan.com - Haul truck adalah truk yang digunakan untuk dalam pertambangan terbuka dan konstruksi. Truk ini dicirikan dengan ukurannya yang sangat besar karena ditujukan untuk mengangkut bahan curah dalam jumlah yang banyak antara 30 hingga 300 ton.

Ukuran ban truk ini juga sangat besar dan kuat. Satu ban truk tersebut biayanya setara satu mobil Avanza baru. Hal itu sangat wajar karena ukurannya yang raksasa untuk sebuah ban.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CddQtUBoh4k/

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ earth.reel ini. Dsalam video terlihat sebuah kontainer melintas di jalan tol sedang mengangkut ban raksasa yang biasa digunakan untuk truk haul.

"Guss the Size of the vehicle 😱," tulis dalam caption postingannya.

Dalam video, nampak kontainer besar melaju santai di sebuah jalan tol di Negara China. Rupanya kontainer itu mengangkut 5 unit ban raksasa yang biasa digunakan untuk truk haul. Momen tersebut kemudian diabadikan salah seorang pengguna jalan yang melintas di samping belakangnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CddQtUBoh4k/

Ban raksasa tersebut diangkut kontainer dan disusun 2 tumpuk yang tingginya bahkan hampir mencapai plang pembatas rambu rambu jalan tol. Video tesebut sudah disukai ratusan warganet dan mendapatkan beragam respon dari warganet.
 
"Flight ✈️," tulis akun @ sudheer_guddu.

"Big BOYS...," ucap akun @ trugodtru.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CddQtUBoh4k/

"Haul truck used in rock quarry," ujar akun @ shawn.france.54.

"420 ton haul truck," ungkap akun @ osc2kids


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network