Ratusan Monyet Ini Tak Bisa Selamatkan Temannya yang Dililit Piton & Akhirnya Ditelan

"Para monyet itu pun terus mencoba membantu temannya tetapi sia sia. Tragisnya, mereka hanya bisa menyaksikan teman mereka secara perlahan dililit sampai mati, hingga akhirnya ditelan oleh sang ular."

Viral | 02 August 2022, 15:54
Ratusan Monyet Ini Tak Bisa Selamatkan Temannya yang Dililit Piton & Akhirnya Ditelan

TamanPendidikan.com - Banyak sekali kejadian tak terduga sekaligus mengejutkan yang terjadi di sekitar kita. Seperti momen saat seekor ular melilit mangsanya. Mangsa ular ini adalah seekor kera di sebuah tebing. Video detik-detik ular memangsa kera viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Instagram @ earth.reel. Dalam postingannya terlihat puluhan kera berusaha menyelamatkan temannya yang sedang dibelit oleh seekor ular piton besar.

"😱 Paython Kill Monkey 🐒 (Piton memangsa monyet)," tulis dalam caption postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdM_zSkIyis/

Dalam video memperlihatkan seekor monyet yang dililit ular piton. Ratusan monyet lainnya berkumpul di sekitar ular piton untuk membantu menyelamatkan temannya.

Tetapi setiap kali mereka mendekat, ular piton itu terlihat mundur, memperlihatkan taringnya dan membuat monyet-monyet itu ketakutan. Salah satu monyet pada akhirnya semakin dekat dan terlihat menarik ekor temannya yang terjebak itu.

Para monyet itu pun terus mencoba membantu temannya tetapi sia sia. Tragisnya, mereka hanya bisa menyaksikan teman mereka secara perlahan dililit sampai mati, hingga akhirnya ditelan oleh sang ular.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdM_zSkIyis/

Video mengerikan tersebut kini kini sudah ditonton hingg 170 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"How didnt you stop this.....lI couldn't be a camera man (Bagaimana kamu tidak menghentikan ini.... Aku tidak bisa menjadi juru kamera)" ujar akun @ nancylouise74.

"This is horrible. Should be taken down (Ini mengerikan. Harus diturunkan)" ucap akun @ teatoes2.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdM_zSkIyis/

"Deixou o amigo ser decorado atoa porque a união faz a força (Dia membiarkan temannya didekorasi tanpa alasan karena persatuan adalah kekuatan)" ujar akun @ dias_clei

"Everyone’s gotta eat. Circle of life (Semua orang harus makan. Lingkaran kehidupan)," sahut akun @ duck_fairy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network