Boncengan Naik Onthel, Tiba-tiba Ular Lari dan Nyangkut ke Jari-jari Sepeda Ini Viral

"Video tersebut viral hingga ditonton 109 ribu lebih oleh warganet, dari mereka juga banyak yang memberikan beragam komentar."

Viral | 02 August 2022, 16:04
Boncengan Naik Onthel, Tiba-tiba Ular Lari dan Nyangkut ke Jari-jari Sepeda Ini Viral

TamanPendidikan.com - Ular merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti manusia. Namun apa yang kamu lakukan di saat tiba tiba datang seekor ular dan berhadapan secara langsung di depan anda. Apakah langsung menjauh atau mengevakuasinya secara langsung.

Momen tersebut sama sperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ earth.reel ini. Dalam video terlihat dua pria berboncengan naik sepeda onthel melintasi sebuah jalan. Namun  tiba tiba ular lari menerobos mereka dan nyangkut ke jari jari sepeda.

(What Will You Do in This Situation? (Apa yang kamu lakukan jika diposisi ini)?," tulisnya.
 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcX419xox36/

Dalam video tersebut terlihat, pria yang diduga berasal dari India berboncengan naik sepeda onthel yang melintas di jalan dekat area semak semak hutan. Namun dalam waktu bersamaan, tiba tiba muncul dari samping seekor ular berlari dengan kencang hingga menyangkut di jari jari roda sepeda.

Sontak kedua pria tersebut kaget dan spontan secara langsung meloncat meninggalkan sepeda onthel mereka. Sepeda onthel mereka pun ditinggalkan sementara waktu hingga ular tersebut sudah benar benar sudah pergi. Ular tersebut diduga hendak menyeberang ke arah semak semak hutan di samping jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcX419xox36/

Video tersebut viral hingga ditonton 109 ribu lebih oleh warganet, dari mereka juga banyak yang memberikan beragam komentar.

"Menakutkan saya mengangkat kaki saya dan melaju di atasnya brrr," ujar akun @ sherpluijmert.

"Jika ular itu datang, dia akan melakukan apa yang dia lakukan, lalu jika ular itu tersangkut, dia akan mencoba mengeluarkan getahnya," ungkap akun @ Mr__Karan.S.

"Sama, jatuhkan sepeda dan lari dari ular memar yang marah yang saya harap baik-baik saja," ujar akun @ mandy.pontet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcX419xox36/

"Pergi cepat sebelum serangan ular dan biarkan pergi ke semak-semak.," ucap akun @ luisfernando17_56.

"aku sekarat 😂😂😂," tulis akun @ mao2210y2019


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network