Viral

Asyik Berenang Dekat Kapal, Pria Ini Langsung Ketakutan Saat Didekati Ular Laut yang Berbisa

Asyik Berenang Dekat Kapal, Pria Ini Langsung Ketakutan Saat Didekati Ular Laut yang Berbisa

Dalam video tersebut, awalnya terlihat seorang pria asyik berenang di samping kapal. Namun tiba tiba datang ular laut dari depannya.

TamanPendidikan.com - Ular laut (Hydrophiinae) adalah subfamili dari ular berbisa yang menghuni lingkungan laut. Sebagian besar sebagian besar beradaptasi dengan kehidupan akuatik sepenuhnya dan tidak dapat bergerak di darat, kecuali genus Laticauda, yang memiliki pergerakan terbatas di darat.

Mereka ditemukan di perairan pantai yang hangat dari Samudra Hindia ke Pasifik dan terkait erat dengan ular darat berbisa di Australia. Semua ular laut memiliki ekor berbentuk dayung dan banyak yang memiliki tubuh terkompresi secara lateral. Karena ekornya tersebut, ular laut terlihat seperti belut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgZhG9LFXAr/

Beredar moment mengerikan saat seorang pria berenang didekat kapal di sebuah lautan. Pria ketakutan saat didekati ular laut laut yang dikenal sangat berbisa.

Momen tersebut terjadi dalam video yang diunggah ulang oleh akun instagram @ peixeselvagem, yang sebelumnya diunggah oleh akun tiktok sks willealton97. Dalam video tersebut, awalnya terlihat seorang pria asyik berenang di samping kapal. Namun tiba tiba datang ular laut dari depannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgZhG9LFXAr/

Sontak secara spontan pria tersebut ketakutan dan secara langsung berenang cepat mmeninggalkan ular laut berwarna putih itu.

"Ini salah satu dari 02 paling beracun di dunia pertama kali datang taipan dari pedalaman," ujar akun @ lusianopereiracerq.




Scroll to Top