Video Jambret Diserang Khodam yang Keluar dari Tubuh Korbannya Ini Viral

"Hingga kini, belum diketahui makhluk apa yang terlihat dalam video. Namun, warganet menilai bahwa makhluk yang membantu korban adalah 'khodam' sang korban."

Viral | 02 August 2022, 17:35
Video Jambret Diserang Khodam yang Keluar dari Tubuh Korbannya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kejahatan jalanan seperti penjambretan dan penodongan dilakukan pelaku karena banyak hal. Kesulitan ekonomi, menjadi salah satu faktor utama alasan pelaku kejahatan melakukan aksi penjambretan dan penodongan.

Pelaku kejahatan jalanan ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Namun, kebanyakan aksi tindak kejahatan ini dilakukan oleh masyarakat dengan ekonomi rendah. Pengangguran, menjadi salah satu golongan pelaku yang kerap melakukan aksi penjambretan.

Lokasi yang rawan menjadi tempat kejahatan jalanan ini biasanya berada di pusat perbelanjaan, tempat keramaian, atau bahkan di jalanan umum seperti halnya kisah @say.viideo yang viral baru-baru ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cgt2m1FA7Qp/

Dalam video singkat tersebut tampak seorang laki-laki yang sedang berjalan seorang diri terekam oleh CCTV. Tak lama kemudian, ada seorang lelaki lain yang berjalan di belakangnya yang mana ternyata laki-laki tersebut berniat untuk menjambret.

Saat melancarkan aksinya, sang jambret berusaha menjegal leher korban dengan menarik ransel korban. Setelah korban berhasil oleng dan terjatuh, pelaku terlihat mulai menodongkan ancaman. Namun, belum berhasil mendapatkan barang yang diinginkan, pelaku justru lari terbirit-birit saat melihat ada sesosok makhluk aneh yang berusaha melindungi korban.

Hingga kini, belum diketahui makhluk apa yang terlihat dalam video. Namun, warganet menilai bahwa makhluk yang membantu korban adalah 'khodam' sang korban.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cgt2m1FA7Qp/

"Mirip anaknya teman kantor….. ada yang dampingi tubuhnya," komentar akun @canggahe_komplong.

"Seumur hidup baru kali ini liat khodam muncul," tulis akun @mhmmd_rossy.

"Ngeri, Kyubi nya keluar," akun @vecki_ariawan turut berkomentar.

Khodam adalah sebutan untuk jin pendamping manusia. Jin Khodam masuk ke dalam kategori jin yang baik. Secara umum, Khodam pendamping diartikan sebagai makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan ataupun sengaja dipanggil untuk keperluan tertentu. Beberapa orang pun memiliki khodam pendamping yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cgt2m1FA7Qp/

Ternyata, tidak semua orang memiliki khodam pendamping. Hal ini karena khodam pendamping hanya akan mengikuti orang yang rajin beribadah, berdoa, rajin berpuasa, melakukan amalan-amalan tertentu. Biasanya khodam berasal dari kakek atau nenek terdahulu yang sudah meninggal untuk menjaga anak, cucu, atau keluarga. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network