Viral

Bule Cantik Ini Bahagia Beli Anak Ayam Warna-Warni di Pasar karena Dikira Permanen

Bule Cantik Ini Bahagia Beli Anak Ayam Warna-Warni di Pasar karena Dikira Permanen

Peristiwa ini diduga di sebuah pasar di Yogyakarta. Hal ini karena di sekitar bule tersebut banyak sepeda motor terparkir dengan pelat nomor AB.

TamanPendidikan.com - Apabila melihat sesuatu yang unik dan menarik tentunya akan menggugah hasrat kita untuk memilikinya. Seorang penjual pun harus inovatif untuk menarik perhatian para pembelinya agar dagangannya laris manis. Hal ini terjadi pada penjual anak ayam yang memiliki ide kreatif dan inovatif dalam menjual dagangan anak ayamnya.

Anak ayam yang umumnya berwarna kuning, kini dicat menjadi warna-warni seperti pelangi. Ada yang berwarna merah, kuning, hijau, biru, ungu, dan lain sebagainya. Trik ini ternyata sukses mengundang daya tarik pembelinya sehingga dagangan anak ayam ini terjual laris manis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgrTYLVF7qt/

Video yang diunggah di akun instagram @bang.tawa ini mengundang perhatian netizen dan viral. Dalam video itu terlihat seorang turis bule wanita yang sangat tertarik dengan anak ayam warna-warni itu. Dia sangat excited melihat anak ayam warna-warni itu dan berharap ketika besar nanti ayamnya pun akan menjadi warna warni.

Terlihat dalam video itu, sang bule membeli lebih dari 4 ekor anak ayam yang dimasukkan ke dalam kotak plastik. Dari raut mukanya, tampak ekspresi sang bule yang sangat senang dan bergembira karena bisa membeli anak ayam warna-warni yang menggemaskan itu. Melihat senyumnya yang lebar dan tawanya yang lepas itu, mengisyaratkan tanda kebahagiaan yang tak terkira.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan hal ini terjadi, namun kemungkinan ini berada di sebuah pasar di Yogyakarta. Hal ini karena di sekitar bule tersebut banyak sepeda motor terparkir dengan pelat nomor AB.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgrTYLVF7qt/

Video ini pun viral setelah ditonton sebanyak 134.341 tayangan di instagram yang dibanjiri berbagai macam komentar dan tanggapan dari netizen yang melihatnya.

"Aku waktu kecil suka beli anak ayam itu, gak sampe 2 hari udah mati," tulis akun @mhd_an_naziely.

"iya kalo same gede, kayak susah bener ngerawat tu ayam, bali Minggu eh Selasa udah tepar," balas akun @bulanksatria.

"biarlah dia bahagia karena pertama kalinya & satu-satunya mungkin dia dapat menemukan ayam warna-warni seperti itu.. Nanti juga kalo udah gede ayamnya bakalan tau dan akan terheran-heran saat gede ayamnya kok berubah warna ya & kembar semua," tulis akun @mulyana1738.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgrTYLVF7qt/

"pernah pelihara 1 lusin, gedenya jadi ayam merah. Gak tega mau dipotong. Akhirnya dibeli tetangga buat opor lebaran," balas akun @hii_hany.

"gua pernah makan ayam warna-warni anjir udah gede dipotong sama tetangga pas gua nanya katanya dulu ini ayam warna pink. Mampus kan," tulis akun @tiaranuryadi_r.




Scroll to Top