Viral

Video Truk Diadang Puluhan Begal di Jalan Raya Saat Malam Hari Ini Viral

Video Truk Diadang Puluhan Begal di Jalan Raya Saat Malam Hari Ini Viral

Melaju di jalur sepi pada malam hari, truk ini dihadang sekelompok begal.

TamanPendidikan.com - Melaju di jalur sepi pada malam hari, truk ini dihadang sekelompok begal. Para pembegal menutup jalan dengan pohon.

Truk tersebut dilempari dengan batu maupun batang kayu. Para pembegal ini muncul dari pinggiran jalan berjumlah puluhan orang.

Kejadian ngeri ini terekam kamera dasbor di truk. Video truk diadang puluhan begal di jalan raya saat malam hari ini diunggah oleh akun @merindink.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

"Momen mengerikan ketika seorang supir truk dihadang begal 'satu Rt'," tersemat tulisan di video.

Keterangan dari @merindink peristwa ngeri ini terjadi di Prancis. Para pembegal yang mengadang truk itu, para imigran gelap di kota Calais, Prancis.

Bila truk terpaksa berhenti, orang-orang tersebut akan 'menodong' pengemudi truk. Para imingran ini akan memaksa untuk dibawa ke negara Inggris.

"Jika tidak dituruti, bisa saja mereka merampas truk tersebut," tulis @merindink di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/merindink/

Insiden seperti ini sudah umum terjadi. Lebih dari 10.000 imigran gelap menetap di sebuah kamp dan menunggu giliran masuk ke Inggris untuk mendapat hidup yang lebih layak.

Video truk diadang puluhan begal di jalan raya saat malam hari viral dan telah ditonton sebanyak 16 ribu kali. Video ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Serasa main game zombie yg nabrak2 itu.. 🙄," komentar @rizal39.03.

"Bagus tu jangan berhenti dia mundur trus melaju kenceng mana ada yg brani apa ga lgsg kelindes klo masih brani.. mreka kira mundur mau kabur..ku sebut si supir pemberani," tulis @chen121989.

"Sabar ya pir dunia emang kejam," kata @lucky.customstore.




Scroll to Top