Viral

Bapak Ini Makan Pengawet Makanan karena Dikira Gula untuk Kue Bolu

Bapak Ini Makan Pengawet Makanan karena Dikira Gula untuk Kue Bolu

Lucu namun tidak untuk ditiru, seorang bapak-bapak salah mengira pengawet makanan sebagai gula

TamanPendidikan.com - Lucu namun tidak untuk ditiru, seorang bapak-bapak salah mengira pengawet makanan sebagai gula. Pasalnya, bapak-bapak ini terkecoh oleh kemasan plastik dan pengawet yang diletakkan di bawah kue bolu.

Video bapak makan pengawet makanan yang dikira gula untuk kue bolu ini diunggah oleh akun instagram @undercover.id. Dalam video itu tampak seorang pria yang tengah menyantap kue bolu yang disajikan bersama secangkir teh hangat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Pak Joko sudah sarapan?," tanya sang istri ke sang suami.

Sang suami pun menjawab "sudah habis nasi sepiring," sembari membuka bungkus kue bolu yang akan disantapnya.

Hal mengejutkan terjadi, ketika sang istri melihat sang suami bersusah payah membuka bungkus pengawet makanan yang ada pada bolu itu. Sontak sang istri menanyakan untuk apa dibuka bungkusan itu.

Ternyata sang suami mengira bungkusan yang mungil itu adalah gula untuk ditaburi di kue bolu yang akan disantapnya. Dia tak tahu kalau itu adalah pengawet makanan.

Melihat kejadian ini, sontak sang istri syok dan sangat terkejut lantaran sang suami telah memakan 3 kue bolu sekaligus 3 bungkus pengawet makanan itu. Terlihat ekspresi sang suami hanya tersenyum lugu, lantaran ia tidak mengetahui bahwa bungkusan kecil yang telah ia makan bersama kue bolu itu adalah pengawet makanan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Netizen yang melihat kejadian ini pun geram dan terkejut melihat tingkah sang suami yang dengan santainya menyantap bolu bersama pengawetnya yang disangka gula. Tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan dan membanjiri komentar atas kejadian lucu yang tidak untuk ditiru ini.

"Pengen jadi mumi kali ya makan pengawet," tulis akun @mas_takyun20.

"Auto awet muda," balas akun @martinusmukti.

"Besok pengawetnya diberi bahasa jawa aja ya pak, jabang bayi," timpal akun @myshasibie.




Scroll to Top