Viral

Cara Pria Ini Ambil Gelas Kotor di Acara Resepsi Bikin Tamu Melongo

Cara Pria Ini Ambil Gelas Kotor di Acara Resepsi Bikin Tamu Melongo

Bahkan ada seorang ibu-ibu yang berkerudung biru sampai melongo melihat aksi pria ini dalam membawa gelas

TamanPendidikan.com - Aksi seorang pria yang tengah memberesi gelas kotor dalam pesta pernikahan mengundang perhatian tamu undangan dan netizen yang melihat aksinya. Video yang diunggah oleh akun instagram @videoviralop pun ini viral.

Sang pria beraksi dengan sangat memukau lantaran mampu membawa gelas dalam jumlah yang banyak dengan satu tumpukan yang menjulang tinggi ke atas. Momen ini pun berhasil direkam oleh tamu undangan yang hadir di acara resepsi itu dan dibagikan di media sosial sehingga menjadi viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgB32fElvOu/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam aksinya itu sang pria menumpuk gelas satu per satu. Bahkan gelas yang masih ada sisa minumannya pun ia tumpuk. Setelah ditumpuk tinggi gelas itu, lalu sang pria membawanya dengan berjalan santai ke meja berikutnya yang terdapat gelas kotor.

Sang pria kemudian menumpukkan lagi gelas kotor itu ke tumpukan gelas yang sudah menjulang tinggi itu. Hebatnya, sang pria hanya membawa tumpukan gelas itu dengan satu tangan dan berjalan dengan santai tanpa memecahkan satu gelas pun.

Tamu undangan yang melihat aksi ini sangat terpukau dan kagum karena aksi sang pria dalam membawa gelas yang sangat memukau. Bahkan ada seorang ibu-ibu yang berkerudung biru sampai melongo melihat aksi pria ini dalam membawa gelas itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgB32fElvOu/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Melihat kejadian ini, tak sedikit netizen yang tercengang akibat ulah sang pria itu. Warganet pun banyak yang memberikan tanggapan dan komentar atas kejadian unik ini.

"Tim cuci piring pro," tulis akun @agungfirmansyaah.

"Tumpukan gelasnya sepanjang harapan orang tua," tulis akun @dafaaulhas.

"Takut nanti jatuh pecah," komentar akun @adm_mkl.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgB32fElvOu/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Lumayan jadi hiburan di tengah acara," tulis akun @didi_hidayat.

"Gimana kalo kesenggol orang. Di hajatan/syukuran banyak orang mondar mandir, ambyar semua. Lebih baik pakai ember / jolang yang sedeng. Keren sih tapi berisiko kalo pecah itu ngebahayain tamu undangan juga," tulis akun @margaretsudrajat.




Scroll to Top