Viral

Cuci Motor, Balita Ini Masukan Air ke Knalpot Motor Tapi Sang Ibu Tetap Sabar

Cuci Motor, Balita Ini Masukan Air ke Knalpot Motor Tapi Sang Ibu Tetap Sabar

Ekspresi sang bocah hanya berdiri dan melongo ketika melihat air keluar dari knalpot motor ibunya. Kejadian Ini sungguh sangat menggelitik netizen yang melihatnya.

TamanPendidikan.com - Ibu ini tampak kesulitan untuk menghidupkan mesin motornya. Ternyata, knalpot sepeda motornya malah mengeluarkan air ketika di gas.

Terlihat dalam video, sebuah motor berwarna kuning sedang terparkir di halaman samping rumah karena telah dicuci oleh pemiliknya. Selesai dicuci, sang pemilik motor pun ingin menghidupkan motor itu. Ketika kick starter dipijak, hal mengejutkan terjadi. Bukannya asap yang keluar dari knalpot motor melainkan air yang keluar dari lubang knalpot itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CglZqeSJ39o/

Sang pemilik pun sangat kaget, dan melihat sekeliling motor sembari merekam kejadian ini. Tampak dari kejauhan, ternyata ada seorang balita yang menggemaskan tengah bermain air dan memegang gayung di tangannya. Video tersebut diunggah oleh akun @underc0ver.id.

Sang pemilik pun memanggil nama bocah mungil itu yang merupakan anak dari pemilik motor. Sang bocah pun langsung menatap ibunya ketika dipanggil. Ekspresi sang bocah hanya berdiri dan melongo ketika melihat air keluar dari knalpot motor ibunya. Kejadian Ini sungguh sangat menggelitik netizen yang melihatnya.

Sampai saat ini belum diketahui dimana lokasi kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan hal ini terjadi di luar negeri lantaran bahasa yang digunakan oleh sang pemilik motor bukan menggunakan bahasa Indonesia melainkan menggunakan bahasa asing. Atas kejadian ini, tak sedikit netizen yang terkejut dan geram melihat tingkah bocah lucu ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CglZqeSJ39o/

"Hahah peris motorku kemaren dikasih air anaku," tulis akun @a_annisaa.

"Anak-anak itu begitu, keingintahuannya sangat besar. Jadi apapun pasti di otak-atiknya. Dibuat mainan, atau dijadikan bahan percobaan. Gak apa ya nak besar nanti jadi orang hebat. Amin allohumma amin," tulis akun riani.permana27.

"Kreatif anaknya," balas akun @sagurat9.

"Aku suka anak kecil karena bisa membuat orang tuanya sabar," timpal akun @hapipudin46.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CglZqeSJ39o/

"Lucu banget ekspresi adiknya, polos banget," balas akun @aguszr31




Scroll to Top