Viral

Pria Ini Keberatan Angkat King Kobra Tangkapannya di Kebun Sawit

Pria Ini Keberatan Angkat King Kobra Tangkapannya di Kebun Sawit

Seorang pria menangkap ular king kobra besar di areal perkebunan sawit.

TamanPendidikan.com - Seorang pria menangkap ular king kobra besar di areal perkebunan sawit. Panjang ular king kobra ini kurang lebih 2 meter.

Ular king kobra memang kerap disebut sebagai jenis ular berbisa terpanjang di dunia. Saat dewasa, bobot King Kobra bisa mencapai 20 kg.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rimong06

Video pria yang menangkap ular king kobra di areal perkebunan sawit ini diunggah oleh akun @rimong06 di TikTok. Terekam di video, pria ini memamerkan ular king kobra tangkapannya di hadapan kamera.

"King kobra nya Kalbar nieh gaes..," tulis @rimong06 di narasi unggahannya.

Nampak pria tersebut memegang bagian kepala dan ekor king kobra. Pria ini lalu mengangkat king kobra. Tapi pria ini nampak keberatan angkat king kobra tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rimong06

Nampaknya, bobot king kobra tersebut terlalu berat untuk diangkat. Mungkin,  bobot king kobra tersebut lebih dari 10 kilo. Pria hanya mampu mengangkat ular tangkapannya dalam hitungan detik.

Ular King Kobra merupakan spesies ular yang termasuk dalam keluarga Elapidae. Seperti ular berbisa lainnya dalam keluarga ini, kobra juga dikenal sebagai Elapid. 

Ular ini menggunakan bisa untuk melumpuhkan mangsa. Di alam liar mangsanya termasuk kelinci, tikus, burung, telur hingga ular lainnya.

@rimong06

king kobra nya Kalbar nieh gaes..

♬ suara asli  - Ayup 🇲🇨🇲🇨




Scroll to Top