Viral

Kakek Pengemis Ini kedapatan Sawer Biduan di Atas Panggung

Kakek Pengemis Ini kedapatan Sawer Biduan di Atas Panggung

Kakek ini tak segan hamburkan uang karena pendapatannya sebagai pengemis bisa dikata fantastis.

TamanPendidikan.com - Viral di media sosial seorang kakek pengemis menyawer biduan di acara musik dangdut di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kakek ini tak segan hamburkan uang karena pendapatannya sebagai pengemis bisa dikata fantastis.

Sosok kakek pengemis ini diunggah oleh akun instagram @lambe_turah. Terekam dalam video, seorang kakek sedang menyawer biduan di atas panggung saat acara musik dangdut. Kakek tersebut berjoget sembari memberikan uang kertas ke biduan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lambe_turah

Kakek pengemis yang berinisial AL tersebut, ternyata punya penghasilan besar. Penghasilannya perhari, hingga setengah juta setiap harinya.

Tak hanya itu, total uang yang dimiliki kakek itu sebesar 60 juta dari hasil ngemisnya. Sejumlah uangnya ia pinjamkan ke beberapa tetangga yang tengah membutuhkan selain digunakan untuk memenuhi kebituhan sehari harinya.

Melihat kelakuan kakek pengemis yang justru menggunakan penghasilannya dari meminta-minta guna menyawer biduan membuat publik merasa miris. Banyak tanggapan bernada sinis hingga rasa heran atas apa yang telah dilakukan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lambe_turah

"gini ini garai penyakit hati, sini kerja kerja keras cari berkah jualan ehh situ dengan minta2 dapat banyak mana diutang2in pula😂 😂," ujar akun @ bylumintu.

"Kalo dirumahku dikasi 1 orang besoknya bisa 5 org pengemis dateng, apa mereka punya grup wa ? 😅," tanya akun @ sangayucandra_

"Jgn pernah kasih pengemis, kasihlah org yg bekerja namun sgt kekurangan," ujar akun @ dodijefrico.

"Bukan salah yang ngemis tapi salah yang ngasih😂😂😂😂," ujar akun @ lina_ummualde.




Scroll to Top