Viral

Malam Hari, Warga Tangkap Ular Piton Sepanjang 6 Meter Ini Sungguh Mengerikan

Malam Hari, Warga Tangkap Ular Piton Sepanjang 6 Meter Ini Sungguh Mengerikan

Seekor ular piton tepergok warga masuk ke pemukiman. Temuan ular piton ini bikin ngeri.

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton tepergok warga masuk ke pemukiman. Temuan ular piton ini bikin ngeri. Pasalnya, panjang piton kurang lebih 6 meter yang berarti sanggup memangsa seekor kambing dewasa.

Piton ini didapati warga pada malam hari. Warga pun menangkap ular piton yang bikin ngeri ini.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sumbar.updet

Video warga tangkap ular piton sepanjang 6 meter ini diunggah oleh akun @sumbar.updet di TikTok.  Lokasi temuan piton ini di Sumatera Barat. Terekam di video, ular piton ini didapati di jalan pemukiman warga.

"Warga malalo digegerkan dengan penemuan ular piton raksasa di dusun sikaladi jorong baing malalo nagari guguk malalo kec.batipuh selatan kab.tanah datar sumatera barat," tulis narasi unggahan video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sumbar.updet

Ular piton berukuran cukup besar yang panjangnya mencapai 6 meter ini sudah tergeletak di pinggir jalan pemukiman warga.Karena suasana gelap, warga yang menyaksikan ular piton tergeletak di jalan tersebut menyorotinya dengan lampu senter.

Kemungkinan ular tersebut sudah dilumpuhkan oleh warga. Pasalnya, dalam video tersebut nampak ular terbujur kaku. 

@sumbar.updet Warga malalo digegerkan dengan penemuan ular piton raksasa di dusun sikaladi jorong baing malalo nagari guguk malalo kec.batipuh selatan kab.tanah datar sumatera barat.  #fyp#ularpiton#sumaterabarat♬ suara asli - sumbarupdate - SumbarUpdate




Scroll to Top