Viral

Anaconda Besar Tepergok Sembunyi Di Got Ini Sungguh Mengerikan

Anaconda Besar Tepergok Sembunyi Di Got Ini Sungguh Mengerikan

Penampakannya cukup mengerikan, ukurannya yang besar bahkan melebihi ukuran pipa paralon. Namun salah seorang pria di dalam video malah terlihat mencoba mengusiknya.

TamanPendidikan.com - Anaconda merupakan salah satu spesies ular sejenis piton. Hewan ini banyaj ditemukan di kawasan Amerika Selatan. Hewan yang satu ini sanggup hidup di dalam air yang ditemukan di hutan tropis Amazon. Anaconda merupakan ular terbesar di dunia dan dikenal karena kemampuan berenang yang baik.

Beredar penampakan anaconda berukuran besar terpegok sembunyi di sebuah got. Momen tersebut dalam video rekaman kamera ponsel warga yang kemudian diunggah ulang di akun instagram @ droopliter_fishing and diasdepesca.

"Biarkan hewan itu sendiri moosss," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CghLjzRjCHs/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Anaconda besar tersebut terlihat bersembunyi di bawah got. Penampakannya cukup mengerikan, ukurannya yang besar bahkan melebihi ukuran pipa paralon. Namun salah seorang pria di dalam video malah terlihat mencoba mengusiknya.

Pria tersebut mempermainkannya dengan mencoba menyentuhnya dengan jarinya. Anaconda besar itupun langsung meresponnya dengan mendangakkan kepala dan hendak menyosor tangan pria itu.

Video penampakan anaconda yang bersembunyi di bawah got itu hingga kini sudah disukai seratus ribu lebih dan mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CghLjzRjCHs/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk menyelamatkan hewan seperti itu, mengapa tidak membiarkan hewan itu sendiri setelah tragedi itu terjadi, Anda akan menyalahkan hewan itu," ujar akun @ scastrogabrielly.

"Tinggalkan binatang itu, binatang sayang...," ucap akun @ polasekkatia.

"Karena Pria Hidup Lebih Sedikit", sahut akun @ cucu_05.

"Dia tidak meninggalkannya sendirian ketika dia membawanya dan kemudian mereka membunuhnya untuk mengeluarkan orang gila dari sana," ujar akun @ candido_kalyne.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CghLjzRjCHs/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Mencari hewan peliharaan Anda? Atau balita yang hilang? Anakonda itu mungkin memakannya.🤷🏻‍♀️," ujar akun @ bonn_figs.

"Beruntung baginya bahwa ternyata dia cukup makan," tulis akun @ rafar7_21.




Scroll to Top