Ular Hijau Ini Diberi Makan Cicak, Tapi Malah Dijadikan Bestie

"Terlihat ekspresi si cicak dalam video nampak begitu nyaman berada di atas kepala dan tubuh ular hijau yang sedang bersantai di kandangnya itu."

Viral | 08 August 2022, 13:54
Ular Hijau Ini Diberi Makan Cicak, Tapi Malah Dijadikan Bestie

TamanPendidikan.com - Tingkah unik dari ular hijau dan cicak ini sungguh sangat menggemaskan. Bagaimana tidak, cicak yang seharusnya jadi mangsa malah terlihat dijadikan bestie oleh sang ular itu.

Seorang pemilik ular berwarna hijau pun dibuat kaget dan geregetan usai melihat persahabatan antara hewan peliharaannya tersebut dengan seekor cicak. Padahal, niat hati sang pemilik ular memberikan cicak itu agar menjadi makanan sang ular.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdpCwjOpwYu/

Video yang diunggah oleh akun instagram @siakapkeli ini sungguh sangat menggemaskan. Dalam video tampak terlihat seekor cicak yang sedang hinggap di atas kepala ular hijau. Mengetahui keberadaan cicak di atas tubuh dan kepalanya itu, sang ular tetap santai dan membiarkan cicak leluasa bergerak.

"Niat ngasih cicak buat makan malah jadi bestie" tulis keterangan dalam video. Jadi, awalnya seorang pemilik ular ini berniat memberikan cicak untuk dilahap oleh ular hijau peliharaannya itu. Alih-alih menjadi santapan, ular dan cicak untuk justru terlihat menjalin hubungan persahabatan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdpCwjOpwYu/

Terlihat ekspresi si cicak dalam video nampak begitu nyaman berada di atas kepala dan tubuh ular hijau yang sedang bersantai di kandangnya itu. Tak sedikit netizen yang gemas melihat tayangan ini. Sehingga tak heran, banyak netizen yang memberikan komentar dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.

"Mestilah jd geng sbb dua2 geng reptilia nnt kalau mkn si cicak tu di katenye kwn mkn kwn la plk.huhu (sudah pasti jadi sahabat keduanya sahabat reptilia. Nanti kalo makan si cicak dikiranya kawan makan kawan pula)," tulis akun @aliyazulyani.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdpCwjOpwYu/

"Mesti cicak tu ckp, weii atok ko tu sepupu sepakat dgn atok aku.. Tgk kepala kita sma arr cer tgk btoi2 (pasti cicak itu bilang, wei kakek kita tuh bersaudara sepupu. Kakek mu sepakat dengan kakek ku. Lihat kepala kita sama)," balas akun @zerryzarida.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network