Viral

Berjemur di Tanah, Buaya Ini Malah Digigit Singa Jantan

Berjemur di Tanah, Buaya Ini Malah Digigit Singa Jantan

Singa singa betina disampingnya hanya bisa menyaksikan kejadian tersebut, dan sang buaya terlihat geram dengan aksi singa jantan yang mengigitnya.

TamanPendidikan.com - Kawasan satwa liar tentunya banyak dihuni beragam jenis hewan yang juga membentuk suatu ekositem yang saling berketergantungan satu sama lain. Beragam jenis hewan predator baik di daratan maupun perairan yang juga menghuni kawasan tersebut, namun bagaimana jika keduanya saling bertemu?

Hal tersebut seperti yang terjadi di dalam video yang diunggah dalam laman facebook akun Taka Sanatrauw ini. Dalam video nampak seekor buaya digigit singa jantan beserta kawanannya saat berjemur di daratan.

"Singa ingin buaya berjemur dibawah sinar matahari," tulis dalam video.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-08-09 at 09.33.57.jpeg

Dalam video tersebut terlihat seekor buaya cukup besar sedang menepi ke daratan berjemur di atas tanah gurun yang gersang. Namun hal tersebut diketahui oleh kawanan singa yang juga penguasa wilayah tersebut. Setelah melihat buaya sedang menepi ke daratan dan hendak kembali ke habitatnya, lantas singa jantan malah berbuat jail.

Singa jantan itu malah menggigit kaki kanan belakang si buaya. Buaya itu pun hendak mengarah kembali ke habitanya kembali. Namun hal tersebut juga terjadi untuk kedua kalinya, singa jantan itu kembali menggigit kaki kanan sang buaya.

Singa singa betina disampingnya hanya bisa menyaksikan kejadian tersebut, dan sang buaya terlihat geram dengan aksi singa jantan yang mengigitnya.

Video tersebut hingga kini sudah ramai ditonton dan dibanjiri beragam komentar dari warganet yang juga telah disukai higga 9 ribu lebih .

"Kalau harimau sdh d terkam itu buaya nya," ujar akun @ Arman Pasya.

"Kucing maenannya cicak, Singa maenannya buaya, Yah wajar sih...," sahut akun @ M Atmam AL Amin.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/598138648293395

"Fiks. Ini cuman konten kok. Buaya nya pasti di bayar buat jd korban 🀭✌✌," ucap akun @ Eskadoo.

"Buaya bukan lah makanan singa, si singa terlihat bingung 🀣mau gigit bagian manaπŸ€”.tp beda lagi kalo yg jadi lawan ny ada macan tutul, pasti tu buaya udah jadi santapan macan tutul," ungkap akun @ Dirman.

"Singa : mau ke mana kau....di air sok jago kali,sini dulu jngan ke mana-mana kita selesaikan dulu urusan yang kmrin 😎😎," tulis akun @ Nesta Qalesya.

"King jungle..becandanya beda ya..," ujar akun @ Neni Nuraini.

"Singa betina takut, nontonin doang," ujar akun @ Ichinose Chizuru.

"🐊 om mau ngapain om saya mau pulang," tulis akun @ Moch Zen.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/598138648293395

"Singa nya bingung,biasanya leher yg jdi target gigitannya,ini buays nggak ada lehernya,alhasil apa aja yg biss ke gigit dsn akhirnya kakinya yg dpet digigit..πŸ€ͺ," ungkap akun @ Mashury Cavalera.

"Sesama pemangsa dilarang saling memangsa..πŸ₯±," ujar akun @ Vanny Tompunu.




Scroll to Top