Malam-malam, Pemuda Ini Tangkap King Kobra Besar yang Sembunyi Di Pohon Bambu

"Seekor ular king kobra berukuran besar didapati bersembunyi di rumpun pohon bambu"

Viral | 10 August 2022, 02:34
Malam-malam, Pemuda Ini Tangkap King Kobra Besar yang Sembunyi Di Pohon Bambu

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra berukuran besar didapati bersembunyi di rumpun pohon bambu. Seorang pemuda berupaya menangkap ular berbisa ini di tengah situasi malam yang minim cahaya.

Nampaknya, rumpun bambu ini berada dekat di kawasan pemukiman warga. Pasalnya, saat proses evakuasi king kobra terdengar suara warga di sekitar lokasi.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@alihadianalatasa5

Video pemuda yang menangkap king kobra besar di rumpun bambu pada malam hari ini diunggah oleh akun @alihadianalatasa5 di TikTok. Di tayangan ini, nampak seorang pemuda menarik ular king kobra dari celah rumpun bambu. Tangan kiri pemuda ini memegang bagian kepala ular.

Lokasi di sekitar rumpun bambu yang gelap, membuat proses penangkapan ular berbisa ini tak mudah. Pemuda ini pun dibantu penerangan oleh warga dengan lampu senter. Nampak ular yang tengah ditangkap ini memiliki panjang kurang lebih 1,5 meter sampai 2 meter.

"awas bisa di patuk tuh de,," tulis @Bunda Rafi di kolom komentar mengingatkan untuk berhati-hati.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@alihadianalatasa5

Setelah berhasil mengeluarkan king kobra dari rumpun bambu, pemuda ini bersiap memasukkan ular tersebut ke dalam karung. Salah satu warga, di akhir tayangan video, nampak membantu pemuda tersebut memasukkan king kobra tangkapannya ke dalam karung.

Ular king kobra yang sebelumnya berkeliaran di kawasan pemukiman warga ini, akhirnya berhasil diamankan. Evakuasi ular di rumpun bambu yang dilakukan pemuda tersebut tanpa menyakiti ular berbisa ini patut diacungi jempol.

@alihadianalatasa5

@king_cobra

♬ suara asli  - AliHadian Alatas


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network