Buaya Besar Tangkapan Nelayan Dinaikkan Perahu Ini Jadi Tontonan Warga di Pantai

"Seekor buaya besar diangkut di lambung perahu oleh sekelompok nelayan."

Viral | 10 August 2022, 07:34
Buaya Besar Tangkapan Nelayan Dinaikkan Perahu Ini Jadi Tontonan Warga di Pantai

TamanPendidikan.com - Seekor buaya besar diangkut di lambung perahu oleh sekelompok nelayan. Buaya tersebut ditangkap nelayan dari laut.

Buaya tersebut dalam keadaan terikat baik di moncong maupun badan. Saat perahu nelayan yang angkut buaya besar ini ditepikan ke pantai, kehebohan pun terjadi.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@laluhiskam

Video buaya besar tangkapan nelayan yang dinaikkan perahu ini diunggah oleh akun @laluhiskam di TikTok. Di tayangan itu, nampak sekelompok nelayan baru pulang melaut. Para nelayan ini bersama-sama tengah mendorong perahu ke tepi pantai.

Situasi yang tak biasa, para nelayan ini tak membawa tangkapan ikan. Tapi bukannya pulang dengan tangan kosong, para nelayan ini mengangkut seekor buaya.

Buaya tersebut berukuran besar. Sontak buaya tangkapan nelayan ini jadi sorotan. Warga sekitar pantai pun berkumpul di sekitaran perahu menonton buaya tangkapan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@laluhiskam

Nampak di video, baik anak-anak kecil sampai orang dewasa ikut mendorong perahu tersebut ke tepi pantai. Suasana pun riuh. Terdengar di video, seorang laki-laki memberi intruksi kepada orang-orang yang ikut mendorong perahu.

"sabar...sabar," terdengar suara seoarang laki-laki. 

Nampak buaya di dalam lumbung perahu ini tak bergerak. Kemungkinan, pemindahan buaya ke darat dari dalam perahu di bibir pantai tak mudah. Pasalnya, ukuran buaya tersebut sangat besar yang berarti membutuhkan kerjasama dari banyak orang.

@laluhiskam buaya pu besar apa #papuaterkini #viraltiktok ♬ suara asli  - Lalu Hiskam Anady


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network