Bocah TK Ini Nangis Pulang Sekolah, Begitu Ayahnya Jawabannya Bikin Haru

"Kejadian mengharukan tersebut membuat warganet banjir air mata. Video itu juga akhirnya kebanjiran doa dari warganet kepada mereka berdua."

Viral | 11 August 2022, 06:45
Bocah TK Ini Nangis Pulang Sekolah, Begitu Ayahnya Jawabannya Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Sebuah video unggahan akun [email protected] membuat warganet Instagram ikut terharu. Video tersebut mempelihatkan seorang anak TK yang menangis sepulang dari sekolah. Dalam video bocah laki-laki tersebut menangis tersedu di depan pitu rumahnya.

Sang ayah yang melihat anaknya nangis langsung membuka pintu dan menghampirinya. Anak bernama Vino itu pun kemudian ditanya ayahnya mengapa dirinya pulang sekolah malah menangis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgoP_MFJVAB/

"Tadi kan Vino kan itu, pulang sekolah, terus temen-temennya dijemput sama Mamanya, terus Vino ga dijemput sama Mamanya," ujar bocah tersebut sambil menangis tersedu kepada ayahnya.

Vino pun melanjutkan cerita dengan tangis yang semakin kenacang. "Terus temen-temen Vino bilang Mama Vino ke mana, Vino ga punya Mama, Vino ga punya Mama," ujar bocah tersebut yang membuat suasana menjadi sangat haru.

"Teman-temannya pulang, Vino jalan kaki, teman-temannya bilang Mama Vino ke mana, Vino ga punya Mama," ujar Vino dengan tangis yang terus semakin deras.

Melihat Vino yang semakin sedih, Ayahnya pun menenangkan Vino dengan mengusap rambut dan air mata. "Sabar yaa," dengan suara yang terdengar juga ikut menangis.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgoP_MFJVAB/

Lalu sang Ayah memeluk Vino. "Kan ada Papa," ujar sang Ayah berusaha menenangkan putranya.

"Iya, tapi Vino pengen punya Mama. Tapi Vino pengen dijemput sama Mama. Temen-temen aja dijemput, Vino jalan kaki, Vino duduk sini,". Mendengar jawaban Vino, Papanya tidak bisa berkata-kata, hanya terdengar desahan suaranya menahan tangis, dan tampak dalam video, Vino yang menangis semakin sedih.

Kejadian mengharukan tersebut membuat warganet banjir air mata. Video itu juga akhirnya kebanjiran doa dari warganet kepada mereka berdua.

"Semoga ada Budhe atau Tantenya nanti yang jemput yaaa. Sabar ya dik, mau nyuruh bapaknya punya emak baru, takut nanti kayak ibu tiri, huhuhu. Semoga kamu menjadi anak yang sukses ya," tulis akun @adjiemirtha.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgoP_MFJVAB/

"MaasyaaAllah Vino anak sholeh dan pinter terpaksa dewasa sebelum waktunya. Buat Papa Vino tetap sabar dan semangat jadi single parent yaa. Abaikan netizen nyinyir yang belum tau rasanya jadi single parent. Lebih baik anak dirawat ortu kandung daripada ortu tiri yang belum tentu sayang bakal ikhlas sama anak kita," komentar akun @dwi_umi.s.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network