Ayunan Buat Anak-anak Malah Dinaiki 6 Ibu-ibu Ini Akhirnya Terjungkal

"Video tersebut kemudian menjadi viral setelah berhasil meraup 350 ribu tayangan. Beragam komentar warganet pun tampak mampir dalam postingan video tersebut."

Viral | 11 August 2022, 07:02
Ayunan Buat Anak-anak Malah Dinaiki 6 Ibu-ibu Ini Akhirnya Terjungkal

TamanPendidikan.com - Ayunan adalah sebuah kursi gantung yang sering ditemukan di taman bermain untuk anak-anak. Ayunan juga dapat dijadikan barang perabotan dalam ruangan, seperti hammock dari Amerika Latin dan oonjal dari India.

Kursi pada ayunan ini umumnya digantung dari rantai atau tali. Nah, saat ayunan bergerak, ayunan ini akan bergerak seperti pendulum sampai diberhentikan secara sengaja atau berhenti sendiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChAAH7kg_As/

Meskipun dirancang sebagai wahana bermain anak-anak, nyatanya ayunan tetap berpotensi menyebabkan beberapa cedera. Cedera paling umum adalah karena jatuh, entah karena kekuatan tali atau rantai yang tak memadai atau karena terjungkal dari ayunan.

Terkadang, orang yang memakai ayunan akan menabrak atau menendang orang lain yang berjalan atau bermain terlalu dekat pada ayunan, khususnya saat ayunan berdekatan dengan barang rumah, akan menabrak pagar, tembok, atau barang lainnya. Ayunan juga dapat membuat orang tercekik atau tergantung, biasanya karena anak-anak memakai potongan pakaian atau barang lain yang terlilit pada ayunan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChAAH7kg_As/

Sebuah kejadian unik berkaitan dengan ayunan baru-baru ini kembali meramaikan media sosial Instagram karena menampilkan fenomena yang tak biasa, yakni enam orang ibu-ibu akhirnya terjungkal saat mencoba menaiki sebuah ayunan yang diperuntukkan bagi anak-anak. Kejadian tersebut berhasil terekam kamera dan diunggah oleh akun @makassar_iinfo.

Video tersebut kemudian menjadi viral setelah berhasil meraup 350 ribu tayangan. Beragam komentar warganet pun tampak mampir dalam postingan video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChAAH7kg_As/

"Ibu-ibu umur segini emang lagi lucu-lucunya," komentar akun @cc_dtms.

"Sesuai harapan. Tabalibongkang/terjungkal/terbalik," tutur akun @corataofficial.

"Bukannya main ayunan malah tidur semua," tulis akun @dirga.putrah.

"Mau ketawa, tapi aku juga ibu-ibu," komentar akun @wororatriningsih.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChAAH7kg_As/

Tak hanya itu, bahkan ada seorang warganet yang menduga berat badan masing-masing ibu-ibu itu adalah 90 kilogram sehingga mereka terjungkal atau nyungsep. "90 kg X 6 = nyungsep," akun @el_sunset.coffee turut berkomentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network