Penumpang KRL Ini Mirip Nagita Slavina, Warganet Sebut Mirip Tapi Ga Mungkin

"Seorang wanita penumpang KRL disebut-sebut mirip sosok artis, Nagita Slavina"

Viral | 12 August 2022, 01:29
Penumpang KRL Ini Mirip Nagita Slavina, Warganet Sebut Mirip Tapi Ga Mungkin

TamanPendidikan.com - Seorang wanita penumpang KRL disebut-sebut mirip sosok artis, Nagita Slavina. Wanita di KRL tersebut tengah duduk bersama penumpang lain.

Wanita ini berambut panjang dan kenakan busana putih. Ia mengenakan masker.

Video penumpang KRL yang disebut mirip Nagita Slavina ini diunggah oleh akun  @zalfazira di TikTok. Di tayangan video, penumpang tersebut tengah bermain handphone. Potongan rambut dan perawakan wanita yang sintal ini yang mungkin dianggap mirip dengan sosok Nagita.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@zalfazira

“Mba Gigi,” tulis @ zalfazira di narasi ungghannya.

Nagita Slavina akrab disapa Gigi. Ia seorang aktris, model, presenter, produser film, pengusaha dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Gigi dipersunting Sultan Andara atau Raffi Ahmad.

Gigi memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah pada tahun 2000. Lalu ia merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron pertamanya yang yang berjudul Inem Si Pelayan Slebor. Akting anak sulung dari 3 bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain.

Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron Di Sini Ada Setan. Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul Di Sini Ada Setan the Movie.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@zalfazira

Video penumpang KRL yang dianggap mirip Gigi ini viral. Video tersebut membelah warganet menjadi dua kubu, yakni kubu pro yang sepakat bahwa itu Nagita dan kubu kontra yang merasa tidak mungkin Nagita berada di dalam KRL.

Mirip tapi ngga mungkin”, tutur akun @0730.89.

Itu pas masih ngontrak di Citayam mungkin”, komentar akun @firman_hadi665.

Kalo dibuka maskernya belum tentu mirip”, kata akun @fi.triaaa.

“Yang bikin mirip: 1. Eyelash, 2. Tato Alis (soalnya rata-rata kalo dah digituin orang-orang banyak yang mirip, 3. bentuk badan mendukung”, akun @aaa_aaa turut berkomentar.

@zalfazira

Mba GiGI,

♬ Sunroof - Nicky Youre & dazy


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network