Viral

Lomba Tarik Tambang, Pria Kerdil Ini Malah Gelantungan Tapi Malah Bikin Timnya Menang

Lomba Tarik Tambang, Pria Kerdil Ini Malah Gelantungan Tapi Malah Bikin Timnya Menang

Seorang peserta tarik tambang bergelantungan di tali tambang.

TamanPendidikan.com - Seorang peserta tarik tambang bergelantungan di tali tambang. Sosok peserta ini, tak ayal jadi sorotan dalam adu tarik tambang tersebut.

Video peserta tarik tambang yang malah bergelantungan di tali tambang ini diunggah oleh akun @bang.tawa di Instagram. Di video, terekam salah seorang peserta tarik tambang berpostur kerdil berdiri paling depan. Peserta ini sebagaimana peserta lain di timnya menarik kuat-kuat tambang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Saat adu kuat tarik tambang, peserta ini malah bergelantungan pada tambang yang sedang ditarik. Peserta ini mencuri perhatian. Nampak penonton yang melihat lomba tarik tambang tertawa.

Hal yang mengejutkan, peserta yang bergelantungan tersebut mengantarkan timnya menang di adu tarik tambang tersebut. Aksi atraktifnya, mungkin bikin lawan gagal fokus.

Video peserta tarik tambang yang malah bergelantungan di tali tambang ini pun menjadi sorotan warganet. Sebagian warganet berkomentar bahwa tingkah laku pria kerdil yang bergelantungan pada tambang itu menjadi beban regu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Sebaliknya, sebagian warganet lain merasa bahwa tingkah laku pria itulah yang membuat tim dalam video menang.

Siapa bilang nambah beban? Sebenernya dia naik ke tali itu untuk melawan gaya gravitasi. Seperti yang kita tahu kalo gravitasi itu linear dengan gaya tekan ke bawah. Nah dengan memperbesar gaya tekan ke bawah akan menyebabkan gaya tarik tambahan ke arah belakang (dalam hal ini timnya), dan tentunya ke arah depan juga. Jadi selain menarik kawan, dia juga menarik lawan. Tapi entahlah gua juga ngarang”, komentar akun @keey_zelta.

Asal kalian tau aja.. Dia bukan nambah beban.. Fungsi dia di depan biar musuhnya ga fokus karena nahan tawa melihat tingkahnya.. Jadi otomatis tenaganya berkurang”, tutur akun @ahmadrizki96.

Di dalam dunia game, hal itu disebut dengan taunting gunanya untuk menghancurkan konsentrasi musuh, dan kita bisa melihat dia sedang melakukan taunting yang bertujuan untuk menghancurkan timnya sendiri”, tulis akun @rifki_maulana03.




Scroll to Top