Pria Ini Coba Tangkap King Kobra di Sungai Kecil Dekat Kebun Sawit Pakai Ranting Pohon

"Memakai ranting kecil yang terkesan rapuh, pria ini mencoba aksi berbahaya menangkap ular King Kobra"

Viral | 13 August 2022, 01:33
Pria Ini Coba Tangkap King Kobra di Sungai Kecil Dekat Kebun Sawit Pakai Ranting Pohon

TamanPendidikan.com - Memakai ranting kecil yang terkesan rapuh, pria ini mencoba aksi berbahaya menangkap ular King Kobra. Pria tersebut melakukan aksinya di sungai kecil di dekat areal kebun sawit.

Di sungai yang dangkal itu, nampak ular King Kobra bersikap awas. Ular berbisa mematikan ini kembangkan tudung di kepalanya, yang berarti siap menyerang.

TamanPendidikan.com

Kobra Ranting2.jpg

Video pria mencoba tangkap ular King Kobra dengan ranting pohon ini diunggah oleh akun @bobbyar0. Video tersebut sebelumnya merupakan postingan story whatsap yang direkam dan kemudian diposting di akun media sosial.

Dalam video, terlihat seekor kobra hitam besar berdiri tegak di sungai kecil dekat kebun sawit. Ular ini mendesis ketika seorang pria mendekatinya.

Di tayangan video, lalu terekam, ranting kecil diarahkan ke kepala kobra. Jarak antara pria dan kobra ini cukup dekat.

"Dengan memakai alat pohon ranting bisa menangkap ular king kobra," tulis @bobbyar0 di narasi postinganya.

TamanPendidikan.com

Kobra ranting 3.jpg

Pria dalam video tersebut dengan sengaja mencoba mempermainkan ranting di hadapan King Kobra. Ia berniat hendak menangkap King Kobra dengan bantuan alat seadanya.

Sedang King kobra yang memiliki panjang kira-kira 3 meter samapai 4 meter meliuk-liukkan kepalanya disaat pria itu menyodorkan ranting pohon ke kepalanya. Ular King Kobra ini merasa terancam.

@bobbyar0 dengan memakai alat pohon ranting bisa menangkap ular king kobra#fyp #SilenceTheAcne @panjipetualang_real1 ♬ suara asli  - Bobby AR


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network