Viral

Dikira Batang Pohon, Pria Ini Nyaris Injak King Kobra Besar Di Semak-semak

Dikira Batang Pohon, Pria Ini Nyaris Injak King Kobra Besar Di Semak-semak

Seorang pria nyaris injak King Kobra saat mencari rumput.

TamanPendidikan.com - Seorang pria nyaris injak King Kobra saat mencari rumput. Ular berbisa ini bersembunyi di semak-semak yang cukup tinggi dan rimbun.

Awalnya, pria tersebut mengira ular tersebut sebatang pohon. Ia pun kaget mendapati tengah berhadapan dengan ular berbahaya dengan bisa mematikan.

Video pria yang nyaris injak ular King Kobra di semak-semak ini diunggah oleh akun @donny_wae. Pria ini merekam ular King Kobra yang melata di semak-semak.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@donny_wae

"BIG KING KOBRA... hampir ke injek pas ngambil rumput di kira batang pohon jatuh.😱😱," tulis @donny_wae dalam narasi postinganya.

Saking takutnya, terdengar dalam video, nafas pria ini tersengal-sengal. Di sekitaran lokasi temuan ini, semak-semak tumbuh lebat. Bisa dikata, lokasi ini ideal bagi King Kobra bersarang karena memungkinkan untuk menyamarkan diri untuk berburu mangsa.

"La haula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim... Astaghfirulloh... Inilah ular kobra terbesar guys, kirain tadi sebatang pohon", ucapnya dengan sedikit ngos ngosan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@donny_wae

Ular king kobra tersebut nampak mendangakkan kepalanya di semak semak yang cukup tinggi saat perekam video mengikuti. Tapi akhirnya, perekam video memilih menjaga jarak karena ular makin masuk ke semak-semak yang tinggu dan rimbun.

Video penampakan ular kobra tersebut pun mendapatkan beragam tanggapan warganet yang menyaksikan.

"jantung gua kejedar kejeder liat video lu bang😳," ujar akun @ πŸ†ƒπŸ…°πŸ†„πŸ†πŸ†„πŸ†‚β™‰βœ¨πŸ­ ikut merasa ngeri.

@donny_wae BIG KING KOBRA..hampir ke injek pas ngambil rumput di kira batang pohon jatuh.😱😱#kingkobra🐍🐍🐍#ularbesar#satwaliar#merinding#fypシ♬ suara asli - @donny_saputtra




Scroll to Top