Sedang Atraksi, Pemain Kuda Lumping Ini Tertabrak Motor yang Lewat Hingga Terpental

"Tidak diketahui bagaimana kondisi pemain kuda lumping itu setelah tertabrak oleh pengendara sepeda motor tersebut. Hal ini karena video tersebut tidak menayangkan lebih jauh."

Viral | 13 August 2022, 12:39
Sedang Atraksi, Pemain Kuda Lumping Ini Tertabrak Motor yang Lewat Hingga Terpental

TamanPendidikan.com - Pertunjukan kuda lumping biasanya dilakukan di tempat umum dan terbuka seperti di lapangan, atau tempat outdoor. Hal ini guna menjamin keamanan dan keselamatan para pemain ataupun para penontonnya.

Jika pertunjukan digelar di pinggir jalan raya, sudah tentu akan ada insiden yang bisa terjadi seperti dalam video berikut ini. Seorang pemain kuda lumping tertabrak sepeda motor yang sedang melintas di dekat pertunjukkan tersebut.

Peristiwa tersebut terlihat dari video yang diunggah oleh akun instagram @ galeri.kocak. "ditabrak motor bagian dari pertunjukan," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfxgcfVJmtS/

Dalam video tersebut terlihat seorang pemain kuda lumping sedang menunjukkan atraksinya. Pemain kuda lumping itu beratraksi di pelataran jalanan yang diiringi oleh musik gamelan yang berada di atas panggung.

Saat menunjukkan aksinya bermain kuda lumping, tiba tiba datang pengendara sepeda motor dari arah samping. Brak. Pemain kuda lumping itu tertabrak motor yang melintas di depan panggung hingga terpental. Para penonton pun teriak histeris melihat kejadian tersebut.

Tidak diketahui bagaimana kondisi pemain kuda lumping itu setelah tertabrak oleh pengendara sepeda motor tersebut. Hal ini karena video tersebut tidak menayangkan lebih jauh setelah kejadian. Hingga kini video tersebut disukai 2 ribu lebih dan menuai beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfxgcfVJmtS/

"Supra vs kang barong," ujar akun @ setiawan.patila.

"Auto sembuh tuh yg kesurupan 😂😂," ujar akun @ exvaaja.

"Settingan," ucap akun @ rakyatindonesia90.

"@noki_septian lek ndadi seng genah lee 😂😂," tulis akun @ augxlyfe.

"Adegan puncak 😂," sahut akun @ insomniact69.

"Kalo sakit berarti bohong," ujar akun @ si.nunuu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfxgcfVJmtS/

"Untung supranya kuat 😂😂😂😂," ujar akun @ irfansaputraaa.

"Langsung keluar demit dalam tubuhnya .. gak jadi kesurupan 😂😂," jawab akun @ ergefood


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network